Jalan Pantura Cikalongsari Bergelombang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Pantura Cikalongsari Bergelombang

Jalan Pantura Cikalongsari Bergelombang

Written By Mang Raka on Jumat, 21 Oktober 2016 | 13.00.00

JATISARI, RAKA - Bagi Anda yang akan melintasi Jalan Raya Pantura Cikalongsari, Jatisari, harus hati-hati. Selain menikung, kondisi jalan juga bergelombang.
"Harus hati-hati yah, jalannya bergelombang. Terutama bagi para pengendara motor," ujar tokoh Masyarakat Jatisari, Encu Supriatna, kepada Radar Karawang, Kamis (20/10).
Dia menyampaikan, kondisi jalan tersebut sangat membahayakan, karena kalau sampai tidak paham kondisi jalan, nyawa pengendara bisa terancam. "Kalau kondisi jalan diguyur hujan, semakin membahayakan pengendara. Kelihatannya saja jalan datar, karena tertutup genangan air, tapi aslinya bergelombang," ujarnya.
Belum lagi, tambah Encu, sepanjang jalan pantura Cikalongsari itu dipenuhi aktivitas warga, karena banyak yang lalulalang. Ada pengendara yang keluar masuk ke arah Cilamaya, sehingga bisa saja karena berebut jalan akhirnya berujung kecelakaan. "Disitukan gak ada rambu-rambunya juga. Makanya memang harus hati-hati. Hanya dijaga oleh warga yang membantu menyebangkan kendaraan," ujarnya.
Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Jatisari, Agus Somantri menyampaikan, seharusnya pemerintah bisa cepat tanggap melakukan perbaikan jalan. Terutama jalan raya pantura. "Inikan jalan utama. Seharusnya kalau ada yang rusak segera dilakukan perbaikan. Jangan menunggu ada korban. Kita semua tahu disini sering terjadi kecelakaan," ujarnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template