Ingin Menjadi Pemain Futsal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ingin Menjadi Pemain Futsal

Ingin Menjadi Pemain Futsal

Written By Mang Raka on Selasa, 25 Oktober 2016 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Setiap manusia mempunyai cita-cita yang didambakannya. Seperti yang diinginkan oleh salah satu siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Banyusari Karlina Safitri. Meski terlahir sebagi perempuan, namun dia mempunyai keinginan untuk menjadi atlet futsal nasional.
Bagi dia, bermain futsal merupakan aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan. Dengan kerap bermain bersama teman lelakinya, Safitri terus berlatih untuk menjadi pemain  futsal nasional bahkan internasional. "Meski terbilang aneh dan tidak sama dengan perempuan lainnya, tapi saya punyai keinginan yabg besar dan ingin menjadi pemain Futsal Nasional," katanya saat berlatih di salah satu tempat futsal yang ada di Cikampek.
Menurutnya, memiliki hobi yang banyak diminati oleh kaum Adam tersebut sudah menjadi darah daging baginya. Maka tak heran jika setiap usai kegiatan belajar mengajar di sekolah, perempuan berwajah cantik ini selalu menyempatkan waktunya untuk berlatih. "Setiap hari dan setiap pulang sekolah pasti kerjaannya main futsal, kalau gak di lapangan futsal main sama temen di lapangan deket rumah," tuturnya.
Ketertarikannya dalam bermain futsal, ternyata sudah ditekuninya sejak duduk dibangku sekolah dasar (SD) dulu. Dengan mempunyai banyak teman laki-laki, membuat Karlina menjadi suka terhadap hobi yang banyak diminati oleh laki-laki itu. "Banyak sih yang bilang aku nih cewe aneh dan tomboy, tapi bagi aku asalkan itu positif kenapa harus tidak, yang penting hoby saya ini tidak merugikan banyak orang," ucapnya.
Sampai saat ini, perempuan yang mempunyai hobi jalan-jalan ini juga sudah masuk dalam klub futsal di sekolahnya. Dengan memiliki teman yang sama menyukai hobinya itu, membuat ia merasa lebih berani untuk mewujudkan impiannya itu. "Teman-teman juga banyak yang mendukung ko begitupun orangtua, ya sekarang tinggal jalanin aja dulu dan banyak berlatih serta berdoa untuk mewujudkan impian saya menjadi pemain nasional dan bahkan internasional," ungkapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template