Indomaret Bagikan Beasiswa di SDN 1 Neglasari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Indomaret Bagikan Beasiswa di SDN 1 Neglasari

Indomaret Bagikan Beasiswa di SDN 1 Neglasari

Written By Mang Raka on Kamis, 27 Oktober 2016 | 16.30.00

PURWAKARTA, RAKA - PT Indomarco Prismatama atau yang lebih dikenal dengan nama Indomaret memberikan bantuan renovasi ruang kelas dan beasiswa, bagi 55 pelajar SD kurang mampu di Kecamatan Darangdan, Rabu (26/10).
Dalam acara selama setengah hari di halaman SDN 1 Neglasari, Kecamatan Darangdan, itu turut dihadiri unsur Muspika dan Kepala Dinas Pendidikan H. Rasmita, dan Sekda Purwakarta H. Padil Karsoma. "Kegiatan rutin ini memang tiap tahun kita laksanakan. Nah kali ini kita datangi sekolah-sekolah di Kecamatan Darangdan," kata Kepala Cabang Indomaret Purwakarta Immanuel Irawan Kepada Radar Karawang.
Menurutnya, program bantuan tersebut bertujuan agar pihaknya dapat lebih dekat dengan masyarakat. "Sebetulnya Ini program nasional. Di cabang Purwakarta kita agendakan bagikan beasiswa untuk 55 pelajar SD di Kecamatan Darangdan," kata dia.
Immanuel mengatakan, donasi bantuan yang dikeluarkan perusahaan yang bergerak dibidang waralaba tersebut, tidak hanya diperuntukan bagi pendidikan saja. "Kemarin kita bantu bangun Posyandu di Maracang Purwakarta, dan pengasapan (membasmi jentik nyamuk) di Kosambi Karawang, juga buat MCK bagi masyarakat yang membutuhkan," bebernya.
Dia berharap, terjalin keharmonisan antara pihak perusahaan dengan pemerintah daerah, dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat banyak. "Kita tidak hanya bisnis dan cari untung saja. Tetapi juga berbagi dengan masyarakat seuai dengan slogan Indomaret peduli berbagi," ujarnya.
Sekda Purwakarta H. Padil Karsoma mengucapkan terimakasih kepada Indomaret yang telah memberikan beasiswa. "Semoga bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain, agar sama-sama menguntungkan jangan hanya cari untung saja. Tetapi harus berbagi masyarakat, karena perusahaan tersebut tidak akan maju jika tidak ada pembeli," kata Padil. (gan)



Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template