Ibu Satu Anak Diduga Diperkosa Tetangga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ibu Satu Anak Diduga Diperkosa Tetangga

Ibu Satu Anak Diduga Diperkosa Tetangga

Written By Mang Raka on Selasa, 11 Oktober 2016 | 15.30.00

TEGALWARU, RAKA - Tak terbayangkan sebelumnya apa yang di alami wanita berusia 26 tahun berinisial Nr bakal jadi korban pemerkosaan. Pasalnya, warga Desa Cisarua, Kecamatan Tegalwaru tersebut disetubuhi dua orang pria yang tidak lain tetangganya sendiri.
Dari informasi yang di dapat Radar Karawang, korban Nr, disetubuhi tetangganya Kamis, (6/10) lalu. Saat itu ia tengah memasak di dapur untuk sang suami yang kala itu belum pulang bekerja. Tiba-tiba saja datang dua orang pria tetangganya yang meminta izin untuk berteduh di teras luar dapur belakang rumahnya, karena hujan saat itu lebat. Namun tampaknya dua pria itu diam-diam memerhatikan kemolekan tubuh wanita bersuami itu.
Nr yang tengah sibuk memasak itu tidak menyangka, dua orang pria yang masing masing berinisial Om (25) dan Ej (30) itu, tiba-tiba saja membekap mulutnya dari arah belakang. Tenaga kuat dua orang pria itu membuat Nr tidak berdaya. Jangakan untuk melawan, sekedar untuk berteriak minta tolong pun tidak bisa. Dua orang pria itu langsung melucuti celana dalam Nr yang saat itu memakai rok. Nr kemudian ditidurkan di lantai tanah dapur rumahnya dan diperkosa bergiliran. Setelah puas, Om dan Ej langsung melarikan diri ke kebun yang ada di belakang rumahnya.
Setelah lepas dari cengkeraman dua pria itu, Nr langsung berteriak minta tolong dan mengubungi suaminya yang saat itu masih ada di tempat kerjanya. Suami Nr yang terkejut langsung bergegas pulang ke rumah. Setelah itu, sang suami langsung mendatangi ketua RW desa setempat untuk selanjutnya melapor ke pihak berwajib.  Tidak lama, Nr didampingi suami dan anaknya mendatangi kantor unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Purwakkarta, akhir pekan kemarin, untuk  melaporknan kejadian tersebut. "Saya datang ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian yang menimpa istri saya," kata Yanto Suami Nr.
Sementara Kasat Reskrim Dadang Garnadi membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan, sehari setelah menerima laporan dari korban, pihaknya langsung menangkap satu dari dua pelaku pemerkosa itu. "Pelaku atas nama Ej (30) sudah diamankan, namun perlu di konfrontasi dengan korban, karena menurut keterangan pelaku dia melakukan persetubuhan atas dasar suka sama suka. Jadi kami masih melakukan pendalaman keterangan saksi-saksi," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Yang pasti tindakan asusila wajib di usut tuntas,...terutama si pelaku ,..di hukum mati saja,..

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template