HUT KONI Diwarnai Pembubaran Panlok PB PON XIX - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » HUT KONI Diwarnai Pembubaran Panlok PB PON XIX

HUT KONI Diwarnai Pembubaran Panlok PB PON XIX

Written By Mang Raka on Rabu, 26 Oktober 2016 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang menggelar syukuran HUT KONI ke 78 di tahun 2016, di lingkungan kantornya, Rabu (25/10) kemarin. Selain itu, acara potong nasi tumpeng yang menjadi simbolis  dalam syukuran tersebut, sekaligus diadakannya pembubaran panitia lomba kontingen (Panlok) Sub PB Pekan Olahraga Nasional yang dihadiri langsung Bupati Karawang yang menjadi Ketua Sub PB Pekan olahraga Nasional (PON) Jabar ke XIX.

Ketua Koni Karawang Aries Suparno mengatakan, kegiatan syukuran dalam rangka merayakan HUT KONI Ke 78 yang diadakannya, dilakukan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari pemberian doorpraise, hingga dalam acara puncak sebagai simbolis pembubaran Sub PB PON yang dihadiri Bupati Karawang. "Acaranya syukuran saja, dalam merayakan HUT KONI Ke 78 di tahun 2016, yang sekaligus pembubaran panitia sub PB pon Kabupaten Karawang, dengan simbol pemotongan nasi tumpeng," terangnya kepada Radar Karawang saat ditemui dilokasi.
Aries melanjutkan, dalam syukuran HUT KONI ke 78 yang diadakan KONI Karawang tersebut. Diharapkan, prestasi yang didapatkan para atlet diajang perlombaan PON XIX pekan lalu, dapat menjadi bukti prestasi KONI Karawang selama ini dalam membina para atletnya. "Saya bangga dengan atlet-atlet Karawang, mereka sudah banyak menyumbang mendali ditahun ini," ucapnya.
Maka dari itu, dia berharap, usai dimasa kepemimpinannya, yang tinggal terhitung hari tersebut, diharapkan, para calon ketua KONI yang akan datang dapat lebih baik lagi dibanding kepemimpinannya. Hal tersebut diharapkan pada 4 November mendatang, dimana akan diselenggarakannya pemilihan Ketua Koni yang baru. "Sebentar lagi, masa kepemimpinan saya sudah habis, selama 2 periode ini, alhamdulilah dimasa kepemimpinan saya, prestasi para atlet di Karawang cukup bagus, dengan banyak menyumbang mendali saat Pon kemarin," katanya.
Oleh sebab itu, acara syukuran HUT KONI ke 78 yang sekaligus pembubaran Panitia Sub PB PON Kabupaten Karawang, menjadikan acara tersebut diselenggarakan dengan dihadiri seluruh para pelatih atlet dan atlet serta Bupati Karawang dalam memeriahkan HUT KONI di tahun ini. "Bupati Karawang Dr. Cellica Nurachadiana yang menghadiri acara syukuran KONI ke 78 tahun 2016 ini, sekaligus pembubaran Panlok Sub PB PON 2016 di kantor KONI dengan memotong nasi tumpeng sebagai simbolis syukurannya," pungkasnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template