Hujan Warnai Pawai Obor Wancimekar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Hujan Warnai Pawai Obor Wancimekar

Hujan Warnai Pawai Obor Wancimekar

Written By Mang Raka on Senin, 17 Oktober 2016 | 16.30.00

-Kades Janjikan Hadiah

CIKAMPEK, RAKA - Sempat diundur karena malam 1 Muharram, Minggu (2/10) diguyur hujan, akhirnya pawai obor di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, yang ditunggu-tunggu masyarakat jadi digelar, Sabtu (15/10) malam.
Tidak kurang dari 2 ribu orang memadati jalan Desa Wancimekar, saat hujan gerimis mengguyur kegiatan yang dimulai pukul 06.15 WIB sampai pukul 22.00 WIB. "Saya tidak menyangka antusias warga sangat luar biasa mengikuti pawai obor," ungkap Kades Wancimekar Alih Miharja kepada Radar Karawang.
Agar kegiatan lebih berkesan, kata Alih, pihaknya akan memberikan hadiah kepada peserta pawai obor. "Hadiahnya nanti akan diberikan ke pak RW setempat," tandasnya.
Ketua RT 02 RW 02, Diding (53) mendukung acara yang digelar satu tahun sekali itu. Selain bisa memberi warna bagi masyarakat, juga menjadi pemersatu warga Kalioyod, Cariu, Karajan serta Perumahan Rancamanyar. "Mulai dari anak-anak usia balita dan dewasa bahkan ibu-ibu, ikut bagian dalam pawai obor," katanya.  
Bhabinkamtibmas Desa Wancimekar, Bripda Saparno mengaku terkesan dengan besarnya antusias masyarakat. Padahal, acara tersebut baru dibahas satu minggu sebelumnya dalam acara minggon. Namun, Saparno menyayangkan acara sebesar ini, tidak dibentuk kepanitiaan. Sehingga ada beberapa titik jalan yang tidak dijaga. "Anggota patroli Aiptu Budi P akhirnya ikut mengawal kegiatan tersebut," tuturnya.
Odik (30) salah satu warga RT 02/02 mengatakan, acara pawai obor sangat ditunggu masyarakat, ditambah ada hadiah yang dijanjikan oleh Kades Alih. "Kalau tidak jadi (pawai obor) warga pasti ngamuk, lihat saja banyak banget. Janji pemberian hadiah juga harus direalisasikan," ucapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template