Heboh 'Surat Sakti' Wabup - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Heboh 'Surat Sakti' Wabup

Heboh 'Surat Sakti' Wabup

Written By Mang Raka on Sabtu, 22 Oktober 2016 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Masyarakat pengguna gadget dibikin heboh dengan beredarnya surat berkop Bupati Karawang yang ditandatangani Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari di jejaring WhatsApp. Isinya, surat pengantar lamaran pekerjaan.
Dalam surat tanpa tanggal tersebut, terdapat tanda tangan yang di bawahnya tertulis nama Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari. Isinya, meminta kepada PT Murotech Indonesia di Kawasan Industri Surya Cipta, agar menerima Abdul Azis, warga Babakan Senanga RT 01/18 Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat.
Saat dihubungi Radar Karawang tadi malam, wakil bupati yang akrab dipanggil Jimmy ini mengaku tidak pernah mengeluarkan surat rekomendasi yang beredar dari ponsel ke ponsel tersebut. Menurutnya, selain tanda tangan yang tertera palsu, juga tidak jelas kapan dikeluarkannya. "Surat di atas perlu diketahui, tidak ada tanggalnya dan tanda tangannya bukan tanda tangan saya," paparnya.
Meski begitu, Jimmy tidak menampik pernah mengeluarkan surat resmi soal rekomendasi tenaga kerja ke seluruh perusahaan. Pertimbangannya, jika rekrutmen tenaga kerja di perusahaan tersebut mandek. "Itupun hanya sebatas rekomendasi, soal diterima atau tidaknya itu terserah perusahaan," katanya.
Ia melanjutkan, sebagai orang asli Karawang, Jimmy menegaskan komitmennya untuk membantu orang Karawang, terutama dalam masalah ketenagakerjaan. "Saya ini asli orang Karawang. Demi Allah tidak pernah saya meminta uang kepada mereka semua (calon tenaga kerja). Saya ingin memajukan masyarakat Karawang," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :

2 komentar:

  1. Ini mah ulah org yg tak bertanggung jwb,laporin aja pak jimy org yg menyebarkan berita palsu..bisa2 nya org tsb memakai nama pejabat..tindaklanjuti pak jimy

    BalasHapus
  2. Kop na mirip pisan euy jeung nu di pemda... coba aya bpk.roy suryo teu... pakar na yeuh... bener pa hanteu... mun bener pak wabup... nyuhun keun atuh 5 siki mah... jeung priyogi beh lancar usaha ka ditu ka dieu...

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template