Guru Harus Apal Senam PGRI dalam Sehari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Guru Harus Apal Senam PGRI dalam Sehari

Guru Harus Apal Senam PGRI dalam Sehari

Written By Mang Raka on Jumat, 14 Oktober 2016 | 15.30.00

CILAMAYA KULON, RAKA - Senam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mulai dipraktekan sejumlah kecamatan jelang perlombaan di hari guru 25 November mendatang. Salah satunya, di PGRI Cabang Cilamaya Kulon yang menggelar latihan pada Kamis (12/10).
Pengurus PGRI Cabang Cilamaya Kulon,  Usman S.pd mengatakan, pihaknya menggelar latihan senam PGRI seharian bagi guru-guru olahraga dari 28 SD karena senam ini kabarnya akan dilombakan di tingkat kabupaten di hari guru mendatang. Senam ini sebut Usman, harus diserap pengetahuannya terutama soal hentakan selama sehari saja oleh para guru. Sebab di hari yang tersisa sebelum 25 November ialah transfer ilmu senam PGRI ke para siswa di SD-SD. Dengan mendatangkan pelatih yang sudah ditatar sebelumnya dari SDN Sumurgede 1, ia berharap latihan ini mampu difahami para guru. "Sehari aja cukup gak cukup harus langsung hapal, buat persiapan nanti lomba. Ini diikuti 28 guru olahraga dari semua SD di kecamatan ini," kata dia.
Lebih jauh Usman menambahkan, yang akan dilombakan di hari guru pesertanya juga adalah guru. Ia berharap, guru-guru yang sudah berlatih bisa menindaklanjutinya ke semua gugus. "Semoga bisa ditindaklanjuti nantinya di setiap gugus," harap dia. (rud)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template