GOW Gelar Lomba Busana Muslim di KCP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » GOW Gelar Lomba Busana Muslim di KCP

GOW Gelar Lomba Busana Muslim di KCP

Written By Mang Raka on Kamis, 20 Oktober 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Memperingati hari besar Islam 1 Muharam 1438 Hijriyah, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan Muharam Bersama GOW, diisi dengan santunan 55 anak yatim piatu, ceramah, hingga lomba busana muslim.
Sekretaris panitia penyelenggara, Ine Mulyati mengatakan, tema yang diangkat dalam kegiatan kali ini adalah "Dengan Semangat Hijriah Kita Syiarkan Busana Muslim yang Syari, Fashionable, dan Smart." Menurutnya tema ini menjadi dasar tema dalam perlombaan busana muslim yang diselenggarakan di Mal KCP, Sabtu (15/10) lalu. "Kalau ceramah umum disampaikan oleh ustazah Hj Yoyoh Suherti, S.Pd.I," ungkapnya dalam rilis yang diterima Radar Karawang, Rabu (19/10) kemarin.
Ia melanjutkan, antusiasme masyarakat terhadap perlombaan busana muslim sangat luar biasa. Meski waktu pendaftaran sempit, tapi respon sangat positif. "Insyaallah GOW akan kembali mengadakan kegiatan seperti ini tahun depan," ujarnya
Perlombaan tersebut, kata Ine, awalnya diikuti oleh 22 orang. Namun, sebelum lomba busana muslim itu digelar, dua orang mengundurkan diri. Pemenang mendapatkan banyak hadiah, antara lain tropi, uang pembinaan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), busana muslimah ternama ZB Butik, voucher perawatan kecantikan dari Salia Salon, dan voucher umroh dari BB Umrah dan Hajj. "Pesertanya terdiri dari peserta umum, dan perwakilan dari organisasi-organisasi wanita se Karawang," ujarnya.
Sedangkan penilaian lomba busana muslim sesuai dengan temanya, yaitu kesyarian, kestylsan, keserasian dan kreatifitas. "Menunjukan musliman sejati memiliki kemampuan dan beraktifitas di segala bidang, baik di organisasi maupun bekerja dan berprofesi," ungkapnya. (rl/psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template