Gas Elpiji 3 Kg Langka Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gas Elpiji 3 Kg Langka Lagi

Gas Elpiji 3 Kg Langka Lagi

Written By Mang Raka on Rabu, 12 Oktober 2016 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Tabung gas elpiji  ukuran 3 kilogram kembali langka di sejumlah pangkalan yang ada di Kabupaten Karawang. Bahkan, kondisi tersebut sudah berlangsung lebih dari dua pekan khususnya di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur, terutama di sekitar Pasar Perumnas Telukjambe Timur.

”Saya sudah keliling mencari warung-warung yang menjual gas di sekitar Pasar Perumnas Telukjambe dan Wadas. Bahkan saya mencari ke salah satu pangkalan belum dikiriman lagi selama dua minggu terakhir," kata Nila Delima warga Desas Wadas Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa (11/10).
Nila mengaku bingung mencari gas melon itu. Padahal itu untuk kebutuhan memasak tiap hari, kalau tidak dapat terpaksa membeli masakan. Dua tabung yang ia bawa ini sudah habis sejak satu minggu lalu. "Saya sudah mencari ke pasar Perumnas, agen dan warung-warung di Karaba aja tidak ada, saya jadi bingung harus mencari kemana," katanya.
Dikatakan, kendati ada harganya naik menjadi Rp 26 ribu yang biasanya hanya Rp 20 ribu jika beli di agen gas. "Saya sudah mencari ke warung sudah kosong. Sementara mendatangi pangkalan gas untuk membeli pun ditolak," ucapnya.
Sementara itu, Salah seorang pemilik pangkalan gas melon di Warungbambu yang tak mau disebutkan namanya, menuturkan kelangkaan gas 3 kilogram ini sudah sekitar dua minggu yang lalu. Ia juga sampai saat ini belum ada pasokan lagi dari agennya, tidak tahu sampai kapan kekosongan elpiji berakhir. "Setiap hari warga berdatangan kesini untuk mencari gas elpiji 3 kilogram. Namun saya beritahu bahwa stok masih kosong yang hampir 2 minggu terakhir ini," pungkasnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template