Bonus PON Cair Tahun Depan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bonus PON Cair Tahun Depan

Bonus PON Cair Tahun Depan

Written By Mang Raka on Selasa, 18 Oktober 2016 | 19.27.00

KARAWANG, RAKA - Janji manis tinggal harapan. Setelah membela nama baik serta meraih medali dengan latihan keras, atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) asal Karawang yang baru saja mengharumkan nama baik Jawa Barat, harus sabar dan menanti bonus yang dijanjikan pemerintah hingga tahun depan.
Seketaris Daerah (Sekda) Karawang Teddy Rusfendi mengatakan, kepastian bonus bagi atlet Karawang yang kemarin membela PON Jawa Barat, akan dicairkan di APBD tahun 2017. Hal ini sesuai dengan kebijakan Provinsi Jawa Barat, yang baru akan memberikan bonus bagi atlet berprestasi di PON Jawa Barat pada APBD murni 2017. "Terkait hak-hak atlet akan kita berikan sesuai aturan yang ada," terangnya, Senin (17/10) kemarin.
Saat ditanyakan besaran bonus, Teddy mengatakan masih dalam proses pengkajian, berapa besaran bonus yang pantas diberikan bagi atlet peraih perunggu hingga emas. "Untuk besaran masih kita diskusikan," kata Sekda.
Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Karawang telah menyiapkan bonus ratusan juta rupiah, bagi para peraih medali emas dalam gelaran PON XIX Jawa Barat yang telah ditutup Kamis 29 September 2016 lalu. Seperti diketahui Jawa Barat keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali yaitu 217 emas, 157 perak, dan 157 perunggu, sehingga berbagai guyuran bonus untuk sejumah atlet akan diberikan dari berbagai pihak. Sementara Pemkab Karawang, mengaku akan menyiapkan bonus ratusan juta untuk 27 atlet berprestasi dari 42 atlet yang dikirim untuk bergabung dengan tim Jawa Barat. (dri)



Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template