Birokrat Berlomba Jadi Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Birokrat Berlomba Jadi Bupati

Birokrat Berlomba Jadi Bupati

Written By Mang Raka on Senin, 03 Oktober 2016 | 16.00.00

- Setelah Sekda, Kini Muncul Asda III

PURWAKARTA, RAKA – Selain Padil Karsoma, Sekda Purwakarta, Endang Koswara, kalangan birokrasi lain juga memiliki niat untuk maju dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang.
Endang Koswara yang saat ini menjabat sebagai Asisten Dareah (Asda) III Purwakarta ini, secara terang-terangan mendeklarasikan diri siap maju dan siap memenangkan hajat lima tahunan tersebut. Bahkan, dirinya siap bertarung habis-habisan dan mengeluarkan segenap tenaga dan kekuatan berjuang untuk meraih kemenangan. “Pemilihan bupati nanti segenap tenaga dan kekuatan akan saya curahkan secara habis-habisan. Kalau menang ya menang kalau kalah ya kalah. Tapi saya optimis akan menang,” ujar Endang Koswara, saat ditemui di Plaza Hotel BIC, Kecamatan Bungursari, kepada wartawan, kemarin.
Selama ini, lanjut dia, tim dan para simpatisan sudah mulai mempromosikan nama dirinya kepada masyarakat. Hanya saja, kata dia, cuma baru kali ini ia berani angkat bicara ke media tentang niatnya tersebut. “Sebelum para bakal calon bupati ramai, kita sudah bersosialisasi sejak dua tahun lalu langsung ke masyarakat. Jadi kita sudah punya peta kekuatan untuk mendulang suara di Pilkada 2018 nanti,” jelasnya.
Selain siap bersaing dengan para politisi, lanjut dia, pihaknya juga harus siap bersaing dengan kalangan manapun dalam pelaksanaan pilkada nanti, termasuk dengan Padil Karsoma yang saat ini terus eksis menghadiri sejumlah kegiatan masyarakat di Purwakarta. Namun lanjut dia, selama ini ia memilih untuk tidak terlebih dahulu muncul ke permukaan. Ini dimaksudkan ntuk menjaga konsistensi tim yang terus melakukan sosialisai. “Baru kali ini saya berani bicara siap 100 persen maju di pilkada. Karena hampir seluruh desa yang ada di Kabupaten Purwakarta ini saya kunjungi dan sambutannya sangat luar biasa,” pungkasnya. (awk)

Nama-nama yang dikabarkan bakal nyalon Bupati Purwakarta
1. Fadil Karsoma, Sekda Purwakarta
2. Neng Supartini, Wakil Ketua DPRD Purwakarta yang juga ketua PKB Purwakarta
3. Rustandie, Anggota DPRD Provinsi Jabar yang juga ketua DPD Nasdem Purwakarta
4. H. Diding Saepudin Zukhri, anggota DPRD Purwakarta
5. Anne Ratna Mustika Mulyadi, ketua tim penggerak PKK yang juga istri dari Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi
6. Zainal Arifin dari kalangan pendidikan serta pengusaha
7. Endang Koswara, Asda III
8. H Castono, Kepala Desa Bungursari Kecamatan Bungursari.
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template