Biar Kondusif, Muspika Rawamerta Kompak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Biar Kondusif, Muspika Rawamerta Kompak

Biar Kondusif, Muspika Rawamerta Kompak

Written By ayah satria on Rabu, 05 Oktober 2016 | 20.43.00

RAWAMERTA, RAKA - Kecamatan Rawamerta mengadakan rapat minggon keliling ke tiap-tiap desa yang ada di bawah naungannya. Rapat minggon yang sudah menjadi program mingguan kecamatan ini digelar di Desa Kutawargi setelah yang pertama kemarin dibuka di Desa Sukamerta. Rapat ini dihadiri seluruh kepala desa se Kecamatan Rawamerta.
Kepala Desa Kutawargi Kecamatan Rawamerta Sukmadi alias Jibeng menuturkan minggon ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar kepala desa. Beragam persoalan dibahas terutama yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat. "Sebenarnya ini rapat minggon kecamatan rapat keliling ke tiap-tiap desa. Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kepala desa," kata dia.
Dedi Setaiadi Camat Rawamerta menambahkan rapat ini selain untuk memperat silaturahmi juga menjadi ajang penyampaian program-program kecamatan yang sudah direncanakan sebelumnya. "Ya intinya kami keliling ke tiap desa supaya tidak jenuh juga rapat terus di kantor," pungkasnya.
Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan mengaku bangga bisa bertugas di Rawamerta. Mantan kapolsek Cilamaya ini menyebut selama dua bulan dia bertugas tak ada kejadian apapun yang menonjol. "Alhamdulillah semuanya kondusif. Selama kami bertugas di sini semua aman terkendali.
Selain silaturahmi, polisi juga mewanti-wanti masyarakat agar jika ada apa-apa mengurus segala sesuatu dengan tertib. "Misalkan mau hajatan, izinnya harus ditempuh mulai dari RT, RW, desa, kecamatan baru kapolsek. Ini mah kebanyakan langsung ke kapolsek aja," kata kapolsek. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template