Bank Mayora Ekspansi ke Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bank Mayora Ekspansi ke Karawang

Bank Mayora Ekspansi ke Karawang

Written By Mang Raka on Senin, 31 Oktober 2016 | 14.30.00

-Buka Cabang Kedua di KCP Galuh Mas

KARAWANG, RAKA - Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karawang kian semakin meningkat. Hal itu mulai terlihat dari banyaknya para investor yang datang ke Karawang, untuk berinvestasi mulai dari pabrik, hotel, restoran sampai perbankan. Tak bedanya dengan pertumbuhan pabrik dan perumahan, geliat aktivitas dunia perbankan di Kabupaten Karawang juga mengalami peningkatan. Hal tersebut dipicu oleh perputaran uang di antara para pebisnis, dan konsumen dalam melakukan transaksi.
Untuk memenuhi kebutuhan perbankan di Kabupaten Karawang, Mayora Grup sebagai salah satu grup yang memproduksi makanan dan minuman ringan di Indonesia, hadir di Kabupaten Karawang dengan membuka Bank Mayora Cabang Karawang yang merupakan cabang ke 39 di Indonesia, dan cabang kedua yang didirikan di Kabupaten Karawang.
Direktur Bisnis Bank Mayora, Jap Chin Phing mengatakan, Bank Mayora memiliki 2 kantor layanan di Karawang, yaitu di KCP Galuh Mas, dan kantor pertama adalah kantor kas yang berlokasi di PT Chemco Harapan Nusantara. "Peresmikan KCP Galuh Mas merupakan komitmen dalam memudahkan layanan Bank Mayora untuk masyarakat Karawang. Dan kehadiran ini memantapkan posisi Bank Mayora di Jawa Barat khususnya di Karawang, sebagai kota industri yang maju dan terus berkembang secara pesat," ungkapnya.
Ia melanjutkan, keberadaan Bank Mayora KCP Galuh Mas dilengkapi dengan fasilitas ATM dan layanan produk keuangan pendanaan dan pembiayaan yang menarik. Antara lain tabungan Sipucuk, yang membantu nasabah mewujudkan rencana keuangan masa depan, kemudian tabungan Tambahan yang berhadiah produk-produk Mayora. Tabungan Mayora, Kredit Mikro, KPR (Kredit Perumahan Rakyat), KMG(Kredit Multi Guna) dan produk perbankan lainnya.
Acara peresmian grand opening Bank Mayora tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamakhsyari atau biasa dipanggil Jimmy. Acara peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Jimmy bersama segenap Direksi Bank Mayora Cabang Karawang, Sabtu (29/10) di Kantor Cabang Bank Mayora Galuh Mas. "Kehadiran Bank Mayora harus memiliki kontribusi jelas, khusunya bagi UMK kreatif yang ada di Karawang," kata Jimmy.
Acara tersebut juga dihiasi dengan lomba mewarnai tingkat sekolah dasar, penampilan tari tradisional dan pengundian hadiah bagi para nasabah Bank Mayora. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template