Arya Dilatih Ade Rai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Arya Dilatih Ade Rai

Arya Dilatih Ade Rai

Written By Mang Raka on Kamis, 20 Oktober 2016 | 12.00.00

-Berat Badan Turun 20 Kg

TEGALWARU, RAKA - Masih ingat dengan Arya Permana? Bocah berumur sepuluh tahun yang memiliki bobot 190 kilogram asal Kampung Pasir Pining, Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru.
Bocah yang gemar bermain bola itu kini tampak lebih langsing. Meski belum ideal seperti anak-anak seusianya, tapi Arya terlihat lebih lincah dan bahagia. Ia juga tidak lagi mengalami kesulitan berjalan ke sekolah. Di balik keberhasilannya menurunkan berat badan hingga 20 kilogram, ternyata ada sosok Ade Rai. Ya, binaragawan paling populer di Indonesia itu pernah menjenguk Arya di Rumah Sakit Hasan Sadikin bulan Juli silam. Dalam pertemuan pertamanya, Ade memberi hadiah barbel ukuran 1 kilogram dan 2 kilogram. Ade juga memberi saran kepada orangtua Arya, Ade Somantri agar memperhatikan asupan gizi. Seperti daging lebih baik dibakar dibanding digoreng.
Awal Agustus, Arya diajak sang binaraga membakar lemak di gym. Dalam video yang viral di Youtube, tampak Ade Rai mengajak Arya melakukan gerakan-gerakan kecil khas olahraga gym, yang biasa dilakukan binaragawan. Walau tidak dapat mengikuti penuh dalam pergerakannya, namun Arya tampak bahagia dan sembari tertawa lepas saat diajak Ade Rai melakukan gerakan tersebut.
Lepas dari itu, Arya ternyata menjalani program diet yang diberikan Ade Rai. "Ade Rai memang pernah memberikan pendidikan olahraga bulan September kemarin. Tapi komunikasi lewat telepon masih tetap berjalan hingga saat ini," ungkap Ade Somantri kepada Radar Karawang, Rabu (19/10).
Dia melanjutkan, awal Oktober Ade Rai kembali menemui Arya di Pasir Pining. Dalam pertemuan itu, Ade kembali mengingatkan menjaga pola makan dan kesehatan. "Alhamdulillah, sejauh ini Arya semakin baik. Beratnya turun 20 kilogram," tuturnya.
Arya mengaku senang diajak olahraga oleh Ade Rai. Selama fitnes, dirinya dilatih menggunakan barbel dan teknik olahraga. "Agak enakan sekarang setelah dilatih sama kakak Ade Rai. Sekarang makan Arya juga gak terlalu banyak," ujarnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template