Antisipasi Keributan Antar Warga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Antisipasi Keributan Antar Warga

Antisipasi Keributan Antar Warga

Written By Mang Raka on Sabtu, 22 Oktober 2016 | 13.00.00

Camat Minta Warga Pasawahan Kedepankan Musyawarah

PURWAKARTA,RAKA - Camat Pasawahan Drs H Diaudin, mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kerjanya, jika ada permasalahan yang terjadi di masyarakat, baiknya diselesaikan dengan musyawarah. Sebab, dengan musyawarah setiap masalah yang diselesaikan dengan musyawarah hal itu akan berlangsung dengan damai.
"Saya imbau setiap permasalahan harus kita selesaikan dengan kepala yang dingin, karena apapun masalahnya pasti bisa kita selesaikan dan ada solusinya," katanya, kepada awak media, kemarin.
Menurutnya, jika suatu masalah dihadapi dengan emosi akan timbul masalah baru dan tidak menutup kemungkinan berujung dengan keributan yang sebenarnya hal itu tidak mesti terjadi. "Jika sudah terjadi keributan pasti nantinya akan berurusan dengan hukum, dan tidak menutup kemungkinan dalah satu dari warga yang ribut akan di penjara karena dinilai bersalah, kalau sudah seperti ini siapa yang rugi," ujarnya.
Oleh karena itu dalam hal ini, Diaudin mengajak semua warganya yang berada di wilayah Kecamatan Pasawahan, jika ada perselisihan untuk menyelesaikan permasalah bersama perangkat desa setempat untuk menghindari permasalahan yang lebih besar. "Sebagai camat, saya juga siap membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi jika di tingkat desa dan kelurahan belum menemukan solusi dari permasalahan tersebut," pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template