318 Mahasiswa Stikes Kharisma Dilepas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 318 Mahasiswa Stikes Kharisma Dilepas

318 Mahasiswa Stikes Kharisma Dilepas

Written By Mang Raka on Sabtu, 22 Oktober 2016 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Berbagai rangkaian kegiatan wisuda Stikes Kharisma telah dilaksanakan, mulai dari acara wisuda yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu, kini mahasiswi Stikes Kharisma angkatan tahun 2015-2016 akan menyelenggarakan pelepasan di Hotel Swis Bell in Karawang.
Risma Indraswati M.Kes, salah satu panitia dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa dalam kegiatan pelepasan nanti juga akan diisi oleh kegiatan pembekalan kepada setiap wisudawan. Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga merupakan suatu rangkaian kegiatan dari wisuda beberapa hari yang lalu. "Jadi rangkaian kegiatannya banyak dari wisuda sampai pembekalan sama pelepasan anak-anak," katanya.
Dia menjelaskan, dari 318 wisudawan tersebut Stikes Kharisma berhasil meluluskan program studi Keperawatan strata I, program studi Ners, program studi Bidan Pendidik diploma IV, program studi Keperawatan diploma III dan program studi Kebidanan diploma III. "Semuanya campuran dan jumlah keseluruhan 318 akan dilakukan pelepasan hari ini," ungkapnya.
Sementara salah satu wisudawanLaily Nur Widiyana, berterima kasih kepada semua dosen serta keluarga besar Stikes Kharisma yang sudah memberikan pendidikan pelajaran maupun pengalaman yang sangat berharga. Karena menurutnya, tanpa mereka semua tidak ada artinya. "Sedih campur seneng pokoknya, soalnya mau berpisah terharu banget, bakalan kangen sama semuanya teman dosen dan keluaraga besar sekolah," ucapnya.
Dia berharap, kegiatan pelepasan bukan merupakan acara terakhir. Namun harus ada kegiatan yang bisa membuat ajang silaturahmi baik antara teman satu angkatan dengan guru serta keluaraga besar sekolah. "Walaupun kegiatan pelepasan, kita berharap ini bukan untuk terakhir kalinya untuk putus silaturahmi, jaga terus silaturahmi bila perlu setiap tahunnya ada acara reuni," ungkapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template