3 Hari, 100 Unit Dipesan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 3 Hari, 100 Unit Dipesan

3 Hari, 100 Unit Dipesan

Written By Mang Raka on Senin, 24 Oktober 2016 | 13.30.00

Gebyar Pickup Suzuki di Pasar Johar

KARAWANG, RAKA - Penjualan pickup Suzuki sangat luar biasa. Tiga hari menggelar event Gebyar Pickup Suzuki (GPS) di area Pasar Beras Johar, 100 surat pesanan kendaraan (SPK) keluar.
"Target kami tercapai. Tiga hari 100 SPK," Sales Area PT Suzuki Indomobil, Denny (33) kepada Radar Karawang, Sabtu (22/10).
Ia melanjutkan, selama acara ada dua jenis mobil yang dipajang, yaitu Mega Carry Extra dan  Suzuki Carry Pick-Up 1.5i. Keunggulannya, performa mesin bandel alias kuat. Daya angkut lebih banyak, sebab ukuran baknya luas. Harga purna jualnya juga lebih tinggi dibanding harga purna jual pickup lain. Kemudian kualitas sasis ganda sangat kuat, meski diisi dengan muatan yang berat-berat. Tidak gampang mogok saat dikendarai di daerah rawan banjir, dan bukaan baknya lebih fleksibel. Sebab bak Mega Carry Extra dapat dibuka melalui ketiga sisi baknya, yakni sisi samping kanan, kiri dan belakang. "Pembeli mendapatkan hadiah langsung. Sedangkan DP juga sangat murah sebesar 10 juta," ucapnya.
Sementara Event organizer Proficient, Sandi Siswandira mengatakan, acara yang digelar selama tiga hari di Pasar Johar, ini diisi juga dengan berbagai hiburan. Seperti games load the max, semacam menyusun barang yang dibuat ke atas pickup. "Kami menyediakan hadiah langsung bagi konsumen, yang langsung datang ke acara ini," ujarnya.
Ia juga mengatakan, acara yang ditemakan mini carnival itu, mengadakan hiburan karaoke untuk menarik para pengunjung. "Hadiah voucher 1 juta untuk konsumen yang datang langsung ke acara GPS ini," ucapnya.(mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template