20 Tahun Vakum, Bidadari Rocker 'Comeback' - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 20 Tahun Vakum, Bidadari Rocker 'Comeback'

20 Tahun Vakum, Bidadari Rocker 'Comeback'

Written By Mang Raka on Senin, 17 Oktober 2016 | 19.53.00

CIKAMPEK, RAKA - Ada yang berbeda dalam diri perempuan cantik berkerudung, yang akrab disapa Bunda Zamilah. Jika biasanya perempuan berumur 40-an lebih menyukai lagu sendu, Zamilah justru menggilai musik rock.
Manajer Bunda Zamilah, Dedi Rst mengatakan, Zamilah adalah sosok yang menjadi inspirasi bagi kaum perempuan. "Karena hobi bermusiknya ternyata bisa membawa dirinya berkarir, di sela pekerjaannya sebagai pegawai negeri sipil," ujar Dedi kepada Radar Karawang.
Bunda Zamilah yang populer dengan sebutan Bidadari Rocker, itu asli kelahiran Karawang 23 Juli 1975. Dia juga memiliki latar belakang pendidikan yang baik. Zamilah menyandang gelar S2 dari Universitas Pakuan Bogor, sedangkan S1 nya lulusan STIE Bisnis Indonesia.
"Dia juga aktif di berbagai organisasi kewanitaan dan yayasan sosial. Sehingga dia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ini yang saya secara pribadi salut pada beliau," ujarnya.
Sementara Zamilah, mengaku menyukai musik cadas sejak kecil. Bahkan saat usianya memasuki remaja, dia sudah sibuk manggung kesana-kemari. Bukan hanya itu, dia juga sering mengisi acara musik di beberapa hotel dan cafe di Karawang. "Saya suka musik dari kecil. Makanya gak bisa ditinggalin. Ini jadi hobi saya yah," ucapnya.
Setelah 20 tahun vakum di dunia hiburan karena bekerja sebagai PNS di Kabupaten Bekasi, akhirnya Zamilah kembali menggeluti dunia tarik suara. Ia dipercaya sebagai tim pelatih paduan suara Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar di Kabupaten Bekasi, kemudian dipercaya juga sebagai bagian dari paduan suara PKK Bekasi. "Alhamdulillah, saya juga aktif di beberapa organisasi di Bekasi sebagai pelatih. Sampai pada bulan Agustus kemarin, mencetak album perdana dan akhirnya sekarang bergabung di Manajemen RST Production," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template