16 Desa Adu Strategi Sepakbola - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 16 Desa Adu Strategi Sepakbola

16 Desa Adu Strategi Sepakbola

Written By Mang Raka on Kamis, 27 Oktober 2016 | 12.00.00

RAWAMERTA, RAKA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang mengadakan turnamen sepakbola yang melibatkan 16 desa di 4 kecamatan, meliputi Kecamatan Jayakerta, Kutawaluya, Rengasdengklok dan Rawamerta. Turnamen yang dibernama PDIP Cup ini, menggandeng Karang Taruna (KT) Jayabaya, Desa Balongsari, Kecamatan Rawamerta untuk menjaring bakat muda dari desa.
Karda Wiranata SH, Ketua DPC PDIP Karawang mengatakan, turnamen ini untuk menjalankan program yang sudah di rencanakan di internal PDIP, sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang akan datang. "Insya Allah kegiatan turnamen ini tidak akan berhenti sampai disini, kami akan upayakan turnamen sepakbola ini menjadi program tahunan," katanya, pada RAKA, Rabu (26/10) kemarin.
PDIP memilih mengadakan turnamen sepakbola, tambah Karda, mengingat sepakbola banyak digemari semua elemen masyarakat dan masuk ke semua kalangan. "Luar biasa, untuk event seperti ini kami sudah mengeluarkan dana sekitar 100 juta, namun terbayar dengan animo masyarakat yang meningkat walaupun tidak punya lapangan paten, dan ternyata banyak potensi atlet sepakbola yang terpendam di masyarakat desa. Rencananya, kita akan mendirikan sekolah bola, dan menyeleksi pemain-pemain baru usia 20 tahun ke bawah untuk diikutsertakan dalam kompetisi yang lebih besar." tambahnya.
Harapan besar dengan diadakan turnamen sepakbola PDIP Cup ini, lanjut Karda, menjadikan masyarakat peduli kebersamaan dan meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap PDIP bukan hanya sekedar pemilu yang berbau politis, karena semua politisi mempunyai tujuan yang sama. "Melalui turnamen PDIP Cup ini, membuktikan bahwa PDIP adalah partai yg peduli kepada para pecinta bola, terima kasih yang selama ini telah memilih PDIP di pesta demokrasi," pungkasnya. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template