Video HOT Karyawati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Video HOT Karyawati

Video HOT Karyawati

Written By Mang Raka on Kamis, 22 September 2016 | 12.00.00

-Jadi Buah Bibir Warga Purwasari

PURWASARI, RAKA - Entah rencana busuk apa yang sedang disiapkan oleh salah satu karyawan pabrik di Kecamatan Purwasari, terhadap kekasihnya yang juga satu perusahaan dengannya.
Pasalnya, adegan mesum yang dilakukan oleh lelaki berinisial UC, dengan perempuan yang disebut-sebut sudah menjanda itu direkamnya tanpa sepengetahuan sang pacar. Parahnya, setelah hubungan itu berakhir, UC justru menyebarkan video hot berdurasi 11 menit 53 detik tersebut. Dari satu ponsel ke ponsel yang lain, hingga akhirnya adegan perzinahan yang diduga dilakukan di kamar kontrakan, itu tersebar luas dan menjadi buah bibir masyarakat Purwasari. "Ini laki-lakinya warga Tamelang, Kampung Krajan. Kalau perempuannya katanya orang Kotabaru. Statusnya janda," ujar seorang warga Tamelang yang meminta namanya dirahasiakan, Rabu (21/9) kemarin.
Ia melanjutkan, jika dilihat sepintas, perempuan yang terlihat mengenakan baju warna orange itu, mirip seragam karyawan pabrik di sekitar Tamelang. Dia berharap, kepolisian mengungkap peredaran video mesum tersebut, karena sudah meresahkan masyarakat. "Video ini sudah mencemarkan nama baik Purwasari. Harus diusut tuntas," tutur lelaki bertubuh gemuk ini.
Lain lagi yang diungkapkan oleh Jejen (31) warga Kosambi. Menurutnya, dalam video itu terlihat ada sedikit pemaksaan dari si lelaki. Meski akhirnya perzinahan itu tetap dilakukan. "Perempuannya terlihat tidak suka dengan perlakuan si lelaki," katanya.
Menurutnya, lelaki tersebut bisa dijerat oleh Undang-undang Pornografi, karena sudah sengaja merekam adegan tidak senonoh lalu menyebarkannya. "Contohnya kasus vokalis Ariel. Dia dulu merekam adegan mesumnya, dan dipenjara," ungkapnya.
Sementara itu, Kapolsek Purwasari Ipda Muchammad Sulton SH, mengaku baru mengetahui ada video mesum yang diduga dilakukan oleh warga Purwasari. Ia berjanji akan melakukan penyelidikan terhadap penyebaran video tersebut. "Kasus ini akan segera kami selidiki," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

2 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template