Usai Isi BBM, Motor Dirampas Orang tak Dikenal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Usai Isi BBM, Motor Dirampas Orang tak Dikenal

Usai Isi BBM, Motor Dirampas Orang tak Dikenal

Written By Mang Raka on Jumat, 30 September 2016 | 12.30.00

SUKATANI,RAKA - Waspada, jangan memberikan kendaraan kepada orang tidak dikenal bisa-bisa kendaraan hilang begitu saja. Seperti di alami warga Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani melapor ke polisi kehilangan kendaraan roda dua, Kamis (29/9).
Riko (16), diantar sang ayah Omin (45), warga Kampung Kananga RT01/01, Desa Cijantung, sengaja datangi kantor Polsek Sukatani lantaran telah menjadi korban penipuan.
Kendaraan roda dua dengan nomor polisi T 6915 BN miliknya itu dibawa kabur orang tidak dikenal setelah memaksanya untuk menyerahkan kendaraan tersebut. "Katanya dia kenal sama bapak saya dan memaksa meminjam motor,'' kata Riko, saat dimintai keterangan petugas penyidik Polsek Sukatani Brigpol Dani.
Riko bercerita, awalnya ia keluar dari rumah membawa sepeda motor sekira Pukul 10.30 Wibb dengan tujuan untuk mengisi bahan bakar di SPBU Cipaten Desa Sujaya, Kecamatan Sukatani. Namun, setelah selesai transaksi tiba-tiba ia dihentikan oleh dua orang dengan menggunakan sepeda motor yang tidak Riko kenali. "Katanya pinjem untuk jemput mertuanya dan kenal sama keluarga saya,'' terangnya.
Kedua pelaku itu, lanjut Riko, terus memaksanya untuk menyerahkan  motor. Namun, ia mengaku enggan lantaran ia harus cepat pulang untuk keperluan lain. Selanjutnya, satu dari dua pelaku itu kata dia, turun dan menepuk pundak anak tersebut agar secepatnya menyerahkan kendaraan miliknya. Tanpa disadari Riko pun akhirnya pasrah dan menyerahkan sepeda motor jenis Honda itu. "Katanya sebentar saya disuruh tunggu disini tapi sudah berjam-jam tidak ada datang,'' terangnya.
Merasa telah menjadi korban penipuan, Riko pun bergegas pulang kerumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tua dan selanjutnya melapor ke pihak berwajib. Dari kejadian tersebut, korban mengaku alami kerugian sebesar 8 juta rupaih. Kapolsek Sukatani AKP Surhartana melalui petugas penyidik Brigpol Dani mengakatan, kasus ini sedang dalam penanganan pihaknya. "Iya sedang kita tangani,'' singkat Brigpol Dani. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template