Undang Pemiliki Bengkel, Daytona Perkenalkan Sparepart Motor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Undang Pemiliki Bengkel, Daytona Perkenalkan Sparepart Motor

Undang Pemiliki Bengkel, Daytona Perkenalkan Sparepart Motor

Written By Mang Raka on Kamis, 08 September 2016 | 13.00.00

KARAWANG,RAKA - PT Daytona mengundang pemilik bengkel dan toko mekanik di Karawang dan sekitarnya dalam kegiatan Gathering Apresiasi, di Resto Dewi Air, Selasa (6/9). Hal itu dilakukan untuk memperkenalkan produk perusahaan seperti busi, rem cakram dan aki untuk semua jenis motor.

Selain menggelar silaturahmi bersama bengkel dan toko sparepart, dalam kegiatan itu juga ada doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Menurut Marketing Manager PT Daytona, Fariz Aldino, kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan antara Daytona dengan para outlet di wilayah Karawang dan sekitarnya. “Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan produk Daytona seprti Busi dan Rem Cakram termasuk Aki motor. Kegiatan ini rencananya akan diadakan di lima kota. Selain di Karawang, kegiatan ini diselenggarakan di Bekasi, Cirebon, Bogor, dan Bandung,” ungkapnya kepada Radar Karawang.
Fariz Aldino mengaku, kegiatan gathering bersama pemilik bengkel dan mekanik seperti ini rutin diadakan setiap dua kali dalam setahun.“Selain kegiatan gathering, kami juga mengadakan tour Moto2 bersama outlet sesuai dengan pencapaian penjualan mereka,” terangnya.
Daytona membeberkan tiga produk terbaru untuk pasar otomotif Tanah Air, yakni busi Ignimax, kampas rem Ultra Force dan aki SuperCharge. Memiliki desain ground elektroda yang meruncing (taper cut), busi terbaru asal Jepang tersebut diklaim dapat menghasilkan pembakaran yang sempurna dengan usia pakai lebih panjang.
Fariz Aldino mengatakan, bila pihaknya memberikan pilihan busi Ignimax double iridium bagi konsumen yang mengutamakan durability dan kualitas premium. Produk yang dilengkapi dengan elektroda dari iridium berukuran 0.5 mm ini disebutkan mampu membuat mesin lebih mudah dihidupkan meski dalam suhu dingin. "Emisi yang dihasilkan oleh busi dengan double iridium lebih rendah, sehingga dapat membantu pengendara menghemat bahan bakar hingga 10 persen," ungkap Fariz.
Sementara untuk kampas rem, Daytona mempersembahkan UltraForce BrakePad yang telah menemani pasar after market dan sukses menjadi pilihan utama pengendara motor selama 35 tahun. UltraForce BrakePad Standard dirancang khusus untuk melindungi rem dengan bahan steel fibers serta lapinus fibers yang dinilai kokoh dan stabil. Sedangkan untuk produk terbarunya yang terakhir, Daytona menyebutkan, aki SuperCharge dilengkapi dengan teknologi COS (Cast On Strap), sehingga bebas perawatan.
Aki SuperCharge hadir dalam tiga tipe regular dan tipe yang dilengkapi Nano Gel. Memiliki kelebihan dalam bertahan ditemprature ekstrim dan memiliki CCA (Cold Cranking Ampere) yang lebih tinggi, SuperCharge Nano Gel disebutkan mampu disimpan hingga 6-8 bulan pada suhu 25 derajat Celcius. Di tempat yang sama, Sales Marketing Indonesia PT Putra Mustika Prima, Toe Sugio mengaku, Daytona sudah terbukti secara kualitas dan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi bagi para outlet penjual. “Ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka ,dan diharpkan kedepan mereka akan semakin loyal memasarkan produk Daytona kepada konsumen langsung,” bebernya. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template