Tim Menembak Jabar Juara Umum PON XIX - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tim Menembak Jabar Juara Umum PON XIX

Tim Menembak Jabar Juara Umum PON XIX

Written By Mang Raka on Rabu, 28 September 2016 | 17.54.00

Kontingen Jawa Barat yang juga menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional XIX kembali membuat prestasi. Kali ini tim menembak mereka memastikan mendapat juara umum dengan raihan 13 emas, 5 perak, dan 6 perunggu.
Raihan ini menjadi sebuah sejarah baru. Bagaimana tidak perkembangan mereka sangat pesat setelah pada PON sebelumnya di Riau hanya meraih satu emas. Mereka pun berhasil melampaui target sebelumnya. Komandan Kontingen mereka, Cucu Sutara mengungkapkan hal ini.
"Alhamdulillah kami bisa juara umum. Kami bersyukur bisa melebihi target awal yaitu 9 emas," jelasnya pada situs resmi PON.
"Ini semua terjadi berkat perjuangan para atlet yang didukung fasilitas luar biasa, dan bantuan dari KONI Jabar," tambah dia.
Jabar dianggap mampu melakukan pembinaan dan pelatihan yang sangat baik, sehingga mampu mencapai prestasi seperti ini. Meski begitu, Cucu memuji bahwa kontingen kota lain juga bisa mulai berprestasi di cabang ini. "Ada Sumatera Selatan dan Kalimantan Selatan sebagai daerah baru berprestasi yang mampu meraih emas," tuturnya.
"Kami akan terus berjuang untuk membina atlet-atlet Jabar agar mencapai sesuatu yang lebih baik lagi," pungkas dia. (rap/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template