Tempat Hiburan Malam Sarang Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tempat Hiburan Malam Sarang Narkoba

Tempat Hiburan Malam Sarang Narkoba

Written By ayah satria on Kamis, 15 September 2016 | 14.01.00

KARAWANG, RAKA - Peredaran narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan. Disinyalir, surga peredaran narkoba saat ini adalah tempat hiburan malam.
Ini terlihat selama dua kali operasi gabungan yang melibatkan, Polri, BNNK, Kodim 0604 serta Subdenpom Karawang. 10 penikmat hiburan malam positif mengkonsumsi zat yang mengandung amphetamine (ektasi) dan THC (ganja).
Kepala BNN Kabupaten Karawang AKBP M Julian melalui Kepala Seksi P2N Wulan Puspitasari mengatakan, pihaknya akan meningkatkan intensitas operasi ke tempat-tempat hiburan malam. Karena saat ini cenderung dijadikan sebagai tempat transaksi atau mengkonsumsi narkoba. “Hasil operasi tersebut menandakan jika THM masih menjadi tempat favorit para penyalahguna narkoba," katanya kepada wartawan, Rabu (14/9).
Wulan menambahkan, 10 orang diamankan dari tempat hiburan yang berlokasi di Karawang kota dan  Cikampek. Ironisnya, 3 diantaranya merupakan pemandu lagu dan sebelumnya telah mendapatkan sosialisasi dari BNNK Karawang.
Meskipun dari kesemuannya yang telah diamankan tidak ditemukan barang bukti narkoba. Namun hal itu tetap menjadi perhatian petugas guna membrantas peredaran narkoba di tempat hiburan malam. "Kami juga berharap peran serta dari pengelola untuk bisa bekerja sama memerangi peredaran narkoba di tempat hiburan malam,” katanya.
Kesepuluh orang yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba itu  akan menjalani proses rehabilitasi. Mereka saat ini dalam pengawasan petugas dan wajib lapor setiap minggunya. “Mereka tengah dalam proses untuk direhabilitasi," pungkasnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template