SSB Loreng Spurs Jaga Kekompakan Tim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SSB Loreng Spurs Jaga Kekompakan Tim

SSB Loreng Spurs Jaga Kekompakan Tim

Written By Mang Raka on Rabu, 21 September 2016 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Para punggawa U-13 Sekolah Sepak Bola (SSB) Loreng Spurs yang terletak di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru semakin solid dan kompak. Hal tersebut terlihat dari beberapa kali melakoni laga uji coba dengan SSB lain, SSB Loreng Spurs dapat menumbangkan lawannya dengan menampilkan permainan yang cantik.
Manager SSB Loreng Spurs, Ahmad Reta Wiguna menyampaikan, bahwa raihan positif yang diperoleh para punggawa U-13 SSB Loreng Spurs dalam laga uji coba dengan beberapa SSB lain. Dari latihan rutin, semangat serta keakraban yang terjalain dengan baik dari satu pemain dengan pemian lainya. “Kami memang selalu menjalani latihan yang rutin dan sesuai dengan takaran usia U-13. Akan tetapi, selain latihan kami juga selalu menjaga dan terus memperkokoh tali persaudaraan dintara satu pemain dengan pemain lainnya. Semua dilakukan, agar para pemain bisa kompak dan tidak ada kesalah pahaman saat bermain,” katanya.
Kekompakan dalam bermain, kata dia, tidak bisa dibangun dengan hanya melakoni latihan yang rutin dan berat. Maka dari itu, dengan melakukan refresing seperti jalan-jalan dan makan bersama, justru akan lebih mempererat tali persaudaraan. Dengan demikian, dilapang ataupun diluar lapang para pemain akan selalu kompak. “ Di usia yang masih belia, kami juga tidak mau menekan para pemain untuk terus berlatih. Karenakan kami takut para pemain akan merasa jenuh dan pergi menhilang. Maka dari itu, kami selalu sisakan waktu untuk bercanda, mengobrol dan bermain game yang memang bersifat mebangun kekompakan,” ucapnya.
Dia menjelaskan, SSB Loreng Spurs akan terus menjaga tren positif tersebut hingga melakoni laga dalam kompetisi yang akan datang. Bahkan, pihaknya akan terus berbenah dan terus berlatih, sehingga semuanya bisa terlihat lebih baik dari sekarang. “Kami berharap bibit-bibit muda berbakat bisa terlahir dari SSB Loreng Spur. Sehingga apa yang kami lakukan dan kami perjuangkan utnuk mencoba membangkitkan dunia persepakbolaan Indonesia, khususnya Kabupaten Karawang bisa menjadi sebuah kenyataan,” pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template