Setiap Hari 50 Warga Jatisari Rekam e-KTP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Setiap Hari 50 Warga Jatisari Rekam e-KTP

Setiap Hari 50 Warga Jatisari Rekam e-KTP

Written By Mang Raka on Jumat, 09 September 2016 | 15.30.00

JATISARI, RAKA - Pemohon KTP elektronik di Kecamatan Jatisari membludak. Selama 3 hari hampir 170 pemohon yang melakukan perekaman, padahal biasanya hanya sekitar 20 pemohon per hari.
Petugas perekaman e-KTP Kecamatan Jatisari Agus Sofiyan mengatakan, setiap hari tidak kurang 50 orang pemohon dari berbagai desa datang untuk perekaman kartu tanda penduduk. "Selain yang baru datang melakukan perekaman e-KTP. Yang sudah lama dalam perbaikan pemberkasan berdatangan juga," ujarnya.
Senada disampaikan Kasi Kependudukan Iwir Wiharja, bukan hanya di Kecamatan Jatisari, di berbagai kecamatan di Kabupaten Karawang juga sama. "Bisa dilihat sendiri para pemohon identitas kependudukan sangat antre setiap harinya," ujarnya
Sementara itu, Ketua RW 7 Perum Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Jatisari, Darto Iskandar menyampaikan, setiap hari mengantar warganya untuk mengurus perekaman e-KTP ke kantor Kecamatan Jatisari. "Setiap hari tidak kurang dari 10 orang warga Perum Cikampek Baru yang mengurus identitas kependudukan. Karena ada informasi dari pemerintahan pusat, untuk kepengurusaan e-KTP serentak sampai 30 September," ujarnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template