Sesi 3 Suryacipta Band Competition Persaingan Makin Ketat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sesi 3 Suryacipta Band Competition Persaingan Makin Ketat

Sesi 3 Suryacipta Band Competition Persaingan Makin Ketat

Written By Mang Raka on Selasa, 20 September 2016 | 15.30.00

KARAWANG,RAKA - Semakin ketat persaingan di sesi 3 Suryacipta Band Competition 2016 pada 26 Agustus lalu. Perbedaan nilai yang tipis dan antusias supporter dari masing-masing peserta mewarnai venue Sesi 3 kemarin, demi untuk mengantarkan jagoannya ke Grand Final.

Crema Band merupakan perwakilan dari KIA berhasil menjadi The Best Performance serta Arasha Band perwakilan dari Art Piston dengan membawa pendukung yang membludak akhirnya berhasil melaju ke Grand Final dengan gelar Best Supporter. KIA dan Art Piston Indonesia akan kembali bersaing di Grand Final setelah berhasil mengalahkan para peserta lainnya.
Indosat Ooredoo sebagai salah satu sponsor dari Suryacipta Band Competition 2016, merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari terlaksananya acara pada setiap Sesinya. Account Manager Indosat Ooredo, Selvi, mengakui bahwa pagelaran musik yang digawangi Suryacipta tuan rumah ini sangat menarik karena mampu menyatukan berbagai tenant di dalamnya dengan menekankan nilai kekompakan dari para rekan kerja dan pihak manajemen masing-masing perusahaan, terbukti dengan adanya gelar The Best Supporter di setiap Sesi.
Selvi juga menuturkan bahwa dengan berpartisipasi menjadi sponsor music event tahunan ini, pihak Indosat juga berkesempatan memperkenalkan produk dan solusi dari Indosat Ooredoo kepada para penonton acara yang semakin membludak mendekati Grand Final, seperti Connectivity Services (Internet, IPVPN, Indosat Data Center & DRC) , Indosat Phone serta layanan Indosat Mobile seperti Close User Group (CUG) dan Bundling Device Indosat Ooredoo.
Sebagai salah satu peserta yang merupakan Juara I Suryacipta Band Competition 2015 dan The Best Performance di Sesi 1 kompetisi yang sama tahun ini, Ecopia band yang merupakan jebolan Bridgestone Karawang Plant mengungkapkan rasa terima kasih dan kekagumannya atas event tahunan yang diselenggarakan oleh Suryacipta. “Berkat event ini, kami para anggota yang berasal dari departemen-departmen yang berbeda dalam satu perusahaan bersatu dan berjuang sangat gigih untuk mengatur waktu demi berlatih dan mengaransemen penampilan kami, dukungan dari para rekan kerja dan pihak manajemen Bridgestone juga menjadi euphoria tak terlupakan bagi kami yang akan terus berjuang menjadi The Best Performance di setiap tahunnya,” tutur Ronny, personil dari Bridgestone.
Sesi 4 yang merupakan babak eliminasi terakhir Suryacipta Band Competition 2016 berlangsung Jumat 9 September kemarin tidak kalah serunya, dengan menampilkan perwakilan dari masing-masing perusahaan antara lain Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia (CIF Band), Tamano Indonesia (D-Blue Band), GS Battery (GS Band), E Pack Indonesia (Blue Train), Santos Jaya Abadi (Santosian Band), Nipro Indonesia Jaya (Main Body Official Band) dan Grand Kartech (Safety First Band). (dri/rls)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template