Selama Diculik, Bayyinah Diperlakukan Baik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Selama Diculik, Bayyinah Diperlakukan Baik

Selama Diculik, Bayyinah Diperlakukan Baik

Written By Mang Raka on Jumat, 23 September 2016 | 14.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Keluarga bocah bernama Bayyinah (14), Nani (45) dan Eman (47) mengaku bersyukur anaknya yang diculik Emon selama 19 hari sudah kembali pulang belum lama ini.
Namun, kedua orang tuanya kaget manakala mendengar korban lain Emon berjatuhan, seperti di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. "Kami bersyukur sekali anak kami pulang. Tapi ada orang tua lain selain kami yang saat ini senasib dengan keluarga kami, kami tahu betul rasanya gelisah saat anak kami diculik," ujar Eman, di kediamannya, di Kampung Lembangsari, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Kamis (22/9).
Bayinah akhirnya ditemukan di sebuah pesantren di Kabupaten Karawang, setelah pemilik pesantren menghubungi Polres Purwakarta dan menjelaskan keberadaan Bayyinah. Hingga kini, keduanya tidak mengetahui persis siapa identitas penculik. "Pengakuan anak saya, dia tidak memperlakukan anak saya secara asusila, disetubuhi dicabuli, tidak ada. Pengakuannya sih tidak ada, dilihat dari fisiknya juga tidak ada bekas-bekas luka," ujar Eman.
Bayyinah menjelaskan, pada kedua orang tuanya, saat dibawa pertama kali, Bayyinah sempat berontak meminta pulang. Saat pertama kejadian, Bayyinah dan saudaranya diajak makan malam di Kecamatan Plered. Namun, belakangan Emon melarikan Bayyinah dengan meninggalkan saudara Bayyinah di tempat makan. "Waktu pertama kali dibawa itu Bayyinah cerita sempat berontak, ingin pulang tapi itu tidak digubris," ujar dia.
Selama penyekapan, Bayyinah diketahui tinggal di Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang bersama Emon di sebuah kontrakan seharga Rp 500 ribu. "Jadi selama 14 hari Bayyinah tinggal di kontrakan. Selama itu ya hanya tinggal saja, dikasih makan seperti biasa. Cuma kalau merengek ingin pulang selalu dibentak kasar lewat ucapan. Lalu suka diancam juga kalau lapor polisi, keluarga Bayyinah akan dilaporkan ke polisi," ujar Nani. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template