Sekda Mau Nyalon Bareng Ketua DPD Nasdem - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sekda Mau Nyalon Bareng Ketua DPD Nasdem

Sekda Mau Nyalon Bareng Ketua DPD Nasdem

Written By Mang Raka on Kamis, 08 September 2016 | 16.00.00

- Kampanyekan Dedi Mulyadi jadi Gubernur

PURWAKARTA, RAKA - Pernyataan cukup mencengangkan keluar dari mulut Sekda Kabupaten Purwakarta, Padil Karsoma. Dalam pidatonya pada acara laga final sepak bola Nasdem Cup di Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Padil mengajak warga setempat untuk memberikan dukungannya terhadap dirinya yang akhir-akhir ini getol menghadiri sejumlah acara kedinasan, menggantikan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Tak cukup disitu, warga yang hadir dalam kesempatan tersebut juga diajak untuk mendukung Rustandie, Ketua DPD Nasdem Purwakarta yang digadang-gadang bakal maju dalam perhelatan Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.
“Insya Allah Pak Rustandie mah orang partai, dukung Pak Rustandie dan saya maju untuk Purwakarta," kata Padil dalam pidatonya, Selasa, (6/9) sore lalu.
Selain diminta mendukung dirinya dan Rustandie, sambung orang nomor tiga di Purwakarta ini, ia juga mengajak agar warga ikut mendorong Bupati Purwakarta untuk menjadi Gubernur Jawa Barat kedepan. Bupati Purwakarta, kata dia, dinilai telah berhasil membuka dan membuat Jalan Lingkar Barat Purwakarta untuk membuka akses darat menuju Kecamatan Sukasari. "Dukung juga bupati maju menjadi Gubernur Jawa Barat,” katanya di hadapan khayalak dan mendapat dukungan semua yang hadir.
Untuk memastikan kebenaran stetmennya terkait permintaan dukungan masyarakat kepada dirinya dan Rustandie yang hari ini menjabat anggota DPRD Provinsi Jabar tersebut, awak media kemudian mengkonfirmasi langsung Padil Karsoma. Menurut dia, pernyataan itu hanya spontan dan hanya bercanda saja. “Itu hanya bercanda saja. Kalau pun memang terjadi kan bukan keputusan saya, kita lihat saja nanti karena kalau dibahas sekarang juga masih jauh,” singkat dia.
Dimintai tanggapannya terhadap isyarat Padil Karsoma, Rustandie awalnya mengaku kaget dengan pernyataan Padil tersebut. “Saya tak menduga. Tapi, jelas saya merespons positif dengan apa yang disampaikan Pak Padil. Beliau juga selaku senior saya yang sama-sama bergelut di bidang kesehatan. Namun semua dikembalikan lagi kepada keputusan DPP yang memiliki otoritas memberikan keputusan,” singkat Rustandie, Rabu (7/9).
Sementara itu, Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Onnie S Sandie yang turut mendengar langsung pernyataan Padil ikut angkat bicara. Dia sangat mengapresiasi dan menyambut baik pernyataan Padil tersebut. Menurut dia, jika pernyataan yang keluar dari Padil tersebut benar, maka akan menjadi pertimbangan pihak DPW Nasdem Jabar ke DPP Nasdem menjelang Pilkada Purwakarta yang tinggal dua tahun lagi. “Bahkan Padil menyampaikan keinginannya untuk bersanding sebagai wakil Rustandie secara langsung kepada saya. Ini bisa menjadi bahan masukan dari DPW ke DPP,” tegas Onnie melalui sambungan ponselnya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template