Satlantas Periksa Kesehatan Awak Angkutan Umum - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Satlantas Periksa Kesehatan Awak Angkutan Umum

Satlantas Periksa Kesehatan Awak Angkutan Umum

Written By Mang Raka on Selasa, 20 September 2016 | 12.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Dalam rangka mengisi HUT ke- 61, Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta, menggelar pengobatan gratis untuk awak angkutan umum dan penumpangnya. Selain itu, juga melakukan pengecekan laik jalan kendaraan yang melintas.
"Temanya, September Ramah. Dalam giat ini, sedikitnya ada 31 pengemudi angkutan umum dan angkutan barang yang kita periksa kesehatannya. Ada juga sekitar 11 orang penumpang angkutan umum yang memanfaatkan pengobatan gratis yang kita gelar," ujar Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti, SH, S.IK, kepada Radar Karawang, Senin (19/9).
Menurutnya, giat yang dilakukan di Persimpangan Ciganea itu, melibatkan puluhan anggota dan sejumlah instansi. "Dari Polantas 31 orang, Provost 2 orang, Paninal 2 orang dan Humas 1 orang. Sementara dari instansi, ada dari Dishub 15 orang, RS Thamrin 6 orang dan Jasa Raharja 4 orang," ungkap kasat.
Kemudian, lanjut Arman, pada giat tersebut, para pengendara sepeda motor, pengemudi roda empat, bus, truk maupun angkutan barang lainnya yang kendaraanya lengkap, termasuk kelengkapan administrasi pengemudinya diberikan gantungan kunci HUT Lantas. "Hal itu sebagai ucapan terima kasih kepada para pengendara yang tertib," ujarnya.
Arman juga merilis capaian kendaraan yang sudah diperiksa, baik kelengkapan administrasi maupun kelaikan jalan. "Jumlah kendaran yg diperiksa, motor 17 unit, roda empat 9 unit, bus 11 unit, truk 13 unit dan pick up 7 unit," ujarnya. (gan)


Jumlah kendaraan yang diperiksa
- Sepeda motor 17 unit
- Roda empat 9 unit
- Bus 11 unit
- Truk 13 unit
- Pick up 7 unit
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template