Roni Tewas Dilindas Truk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Roni Tewas Dilindas Truk

Roni Tewas Dilindas Truk

Written By Mang Raka on Rabu, 28 September 2016 | 14.00.00

RONI Hartadi (28) warga Perumahan Graha Festivale Blok L No 9, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, tewas  dengan kondisi luka berat di sekitar kepala setelah, terlindas truk fuso E 9041 B di Jalan Raya Kampung Kali Jurang, Desa Purwasari, Kecamata Purwasari, Senin (26/9) malam lalu.

Menurut Kanit Lakalantas Polres` Karawang Iptu Sabar Santoso mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan sebuah minibus yang tak dikenal di sekitar tempat kejadian perkara.Senggolan tersebut mengakibatkan korban tak mampu menguasai laju sepeda motor bernopol T 3648 LD itu. Akibatnya, tubuh korban terhempas ke kanan jalan. "Celakanya, dari arah yang bersamaan, sebuah truk yang dikemudikan Sarwo Edi(40) melintas. Akibatnya, roda kiri truk tersebut langsung menggilas tubuh korban," kata Sabar.
Saat itu juga, lanjut Sabar, warga sekitar langsung melarikan korban ke rumah sakit Karya Husada untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, karena kondisi lukanya cukup berat, korban akhirnya meninggal sebelum sempat mendapat pertolongan dari pihak medis." Korban menderita luka cukup berat di bagian kepala sehingga korban meninggal dalam perjalanan menuju RSU Karya Husada," tambah Sabar.
Pengemudi truk,  Sarwo Edi (40) warga Kampung Karanglesem RT  03/01, Desa Pabuaran, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas,  langsung menyerahkan diri untuk menghindari aksi amuk massa di lokasi kejadian. Selain mengamankan Sarwo,  pihaknya saat itu juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP) sekaligus meminta keterangan dari sejumlah saksi sekaligus menggubungi keluarga korban."Truk fuso dan sepeda motor sudah kami sita untuk kepentingan penyidikan," kata Sabar(ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template