Rebutan Naik Truk Berujung Maut - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Rebutan Naik Truk Berujung Maut

Rebutan Naik Truk Berujung Maut

Written By Mang Raka on Selasa, 20 September 2016 | 14.30.00

- Siswa SMP Satap Cileunca Tewas Terlindas

PURWAKARTA,RAKA - Naas, pulang sekolah pelajar SMP Reza Januarta (13) asal Kecamatan Bojong, tewas seketika terlindas truk. Dia terjatuh saat berebut naik truk di Jalan Desa Cilenca, Bojong, Senin (19/9).
Dalam keterangannya Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti mengatakan, kejadian berawal saat kendaraan truk penganggkut batu belah bernopol B 9039 AB melaju dengan kecepatan rendah ke arah Desa Kertasari. Tiba-tiba sejumlah siswa berebut menaiki truk yang sedang melaju tersebut. "Saat di depan SMP Satap Cileunca, tiba-tiba 5 orang siswa yang akan pulang setelah selesai proses belajar berlarian dan berebut menaiki kendaraan truk dari arah samping kanan kendaraan truk. Akibatnya salah seorang siswa (Reza Januarta)  terpeleset dan jatuh ke aspal hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara," kata kasat, kepada Radar Karawang
Kemudian, lanjut kasat, untuk keperluan visum selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih. "Ini data korban, Reza Januarta, lahir Purwakarta, 26 Januari 2003, Pelajar SMP Satap Cileunca Kelas VIII dengan alamat Kampung Krajan RT13 RW04 Desa Cileunca Kecamatan Bojong," demikian Arman Sahti.
Sebelumnya diberitakan, sedikitnya, 8 Pelajar SMPN 1 Sukatani berhasil di amankan Satpol PP. Mereka terjaring razia setelah kedapatan melakukan aksi berbahaya mencegat dan menaiki truk. Mirisnya, 5 dari 8 siswa yang berhasil diamankan petugas Pol PP merupakan pelajar perempuan. "Kedelapan pelajar ini kita amankan setelah ketahuan menaiki truk dari arah Bandung menuju Purwakarta," ujar Kabid Trantibum Satpol PP Purwakarta, Aulia Pamungkas.
Para pelajar SMP itu sengaja diamankan petugas kata dia, pasalnya, selain menaiki truk diduga berencana akan melakukan aksi tawuran. Hal itu dibuktikan dengan beberapa senjata tajam yang berhasil di amankan petugas dari tas para siswa tersebut. (gan)

Data korban
Nama : Reza Januarta
TTL : Purwakarta, 26 Januari 2003
Sekolah : SMP Satap Cileunca
Kelas : VIII
Alamat : Kampung Krajan RT13 RW04, Desa Cileunca, Kecamatan Bojong.

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template