Rampok Bobol Minimarket - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rampok Bobol Minimarket

Rampok Bobol Minimarket

Written By ayah satria on Selasa, 20 September 2016 | 13.18.00

Rokok dan Celana Dalam Dijarah

PURWASARI, RAKA – Komplotan rampok spesialis minimarket kembali beraksi. Kali ini menyasar Indomaret di Jalan Raya Tamelang, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari.
Peristiwa yang diduga terjadi Senin (19/9) dini hari, itu terlihat matang direncanakan para perampok. Selain tidak diketahui oleh warga setempat, pintu besi minimarket yang dibuka menggunakan benda tajam, juga terlihat rusak hanya di beberapa bagian. Bukan itu saja, melihat barang yang dikeruk cukup banyak, diduga komplotan ini membawa kendaraan sejenis colt.
Tidak tanggung, barang yang berhasil mereka jarah senilai Rp 56 jutaan. Rinciannya, susu kemasan Rp 17,8 juta, berbagai kosmetik Rp 9,4 juta. Beragam merek rokok sebesar Rp 25,5 juta, dan celana dalam Rp 789 ribu. Serta makanan ringan Rp 3,1 juta.
Menurut kesaksian karyawan Indomaret, Projo Handoko, peristiwa itu baru diketahuinya sekitar pukul 5.50 WIB. Pintu yang terbuat dari besi dilihatnya sudah terbuka, dan rusak. "Saya curiga ada pencurian di toko kami," ungkapnya kepada Radar Karawang.
Menuntaskan rasa penasarannya, akhirnya Projo menghubungi Supervisor Area, Risnoto. Tidak lama kemudian, sang supervisor datang ke lokasi kejadian. Setelah itu petugas kepolisian berdatangan. "Saya tidak berani masuk ke dalam. Menunggu pak Risnoto dan polisi datang dulu," ujarnya.
Setelah anggota Polsek Purwasari membuka toko, kecurigaan Projo terbukti. Seluruh barang-barang yang dijual Indomaret terlihat berantakan. Sebagian lagi sudah ludes digondol rampok. "Rokok semua merek, seluruh isi kemasan cair maupun serbuk, kosmetik seluruh merek, dan yang lainnya raib," terangnya.
Kapolsek Purwasari Ipda Muchammad Sulton SH mengatakan, diduga pelaku masuk melalui pintu depan dengan cara merusak pintu menggunakan benda tajam. "Kawanan perampok diduga lebih dari dua orang," paparnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template