Proyek Turap Siluman Ditinggal Pemborong - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Proyek Turap Siluman Ditinggal Pemborong

Proyek Turap Siluman Ditinggal Pemborong

Written By Mang Raka on Kamis, 22 September 2016 | 16.00.00

KOTABARU, RAKA - Proyek turap di Kampung Ciselang RT 01/011, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, sejak Idul Adha ditinggalkan pemborong.
"Kami juga gak tahu, kenapa tidak ada pekerjanya. Apalagi proyek itu juga tidak ada papan proyeknya," ujar tokoh masyarakat Kotabaru, Denis FW kepada Radar Karawang, Rabu (21/9).
Dia menyampaikan, seharusnya pekerjaan yang menggunakan anggaran pemerintah itu tidak boleh ditinggalkan begitu saja. Apalagi saat pengerjaan juga tidak ada transparansi. "Tidak transparan juga. Padahal kalau pekerjaan yang menggunakan anggaran negara harus transparan," ujarnya.
Menurutnya proyek tersebut panjangnya diperkirakan 150 meter, sementara pengerjaan awal dimulai bulan Agustus lalu. Dia berharap mangkraknya proyek tersebut tidak dicontoh oleh proyek-proyek lain. "Jadi jangan sampai ditiru oleh proyek-proyek lain. Kami harap pemerintah menegur pemborong yang mengerjakan tersebut," ujarnya.
Lebih lanjut dia menyampaikan, kordinasi lintasektoral juga harus ditingkatkan, sehingga tidak ada hambatan saat pengerjaan berlangsung. Hal itu penting dilakukan, karena pembangunan jangan sampai terhambat. "Pembangunan tidak boleh terhambat, karena masyarakat menginginkan pembangunan bisa segera tuntas," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template