PPP Kubu Djan Faridz Rencana Muscab - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PPP Kubu Djan Faridz Rencana Muscab

PPP Kubu Djan Faridz Rencana Muscab

Written By Mang Raka on Selasa, 06 September 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi kubu Djan Faridz akan segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) akhir September mendatang. Meskipun proses hukum belum usai, namun melihat jalannya persidangan gugatan di Mahkamah Konstusi (MK), pihak PPP kubu Djan Faridz sudah berkeyakinan akan memenangkan sidang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Karawang, H. Edy Djunaedi mengungkapkan, pihaknya beberapa kali mengikui jalannya persidangan gugatan di MK. Ketika mengikui jalannya persidangan tersebut, pihaknya berkeyakinan hingga pada angka 90 persen untuk putusan MK akan memenangkan PPP kubu Djan Faridz.
Oleh sebab itu, segala persiapan yang berkaitan dengan organisasi partai mulai dilakukan, mulai dari pra muscab hingga muscab yang akan digelar pada akhir September mendatang. “Kami baru dalam tahap persiapan saja, tetapi nama untuk calon kandidat Ketua DPC sudah ada,” ujarnya, Senin (5/9).
Edy menambahkan, untuk kandidat calon ketua DPC PPP memang seluruh PAC sudah menyepakati H.Asep Dasuki, SE. sebagai calon tunggal kandidat ketua DPC PPP yang diajukan ke pihak DPP PPP. Karenanya tinggal menunggu pelaksanaan Muscab digelar, sebab yang akan menentukan adalah pihak DPP PPP sendiri. “Saya kebetulan tidak maju lagi menjadi Ketua DPC dan akan fokus di kepengurusan tingkat DPW. Jadi jabatan Ketua DPC PPP saya percayakan kepada H. Asep,” paparnya.
Ketika disinggung mengenai rencana saling Penggan%an Antar Waktu (PAW) anggota dewan PPP, baikitu dari kubu versi Djan Faridz maupun kubu versi Romahurmuziey, masih Edy menambahkan, hingga saat ini kedua belah pihak tentunya belum mempunyai legalitas hukum yang kuat untuk melakukan PAW. Akan tetapi, %dak menutup kemungkinan PAW tersebut akan dilakukan nantinya. “Saat ini pihakmanapun belum ada kewenangan, jadi tidak mungkin terjadi PAW,” tandasnya. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template