Polisi Dingatkan Mengayomi Masyarakat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Dingatkan Mengayomi Masyarakat

Polisi Dingatkan Mengayomi Masyarakat

Written By Mang Raka on Jumat, 23 September 2016 | 12.00.00

KARAWANG,RAKA - Polisi Karawang diingatkan supaya intropeksi diri atas kekurangannya saat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat yang diayomi.

Hal itu diungkapkan Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra Rahmawan, Kamis (22/9). "Kita harus intropeksi terhadap kekuraangan.Anggota Polantas yang melakukan pelanggaran akan kita berikan punishment (hukuman, red) dan yang melayani dengan prestasi kita berikan reward(penghargaan-red)," kata Andi disela-sela perayaan HUT Lalu Lantas ke 61 di Mako Polres Karawang.
Selain itu, Andi juga berharap  agar anggota polantas yang berprestasi bisa menjadi panutan bagi anggota polantas lainnya."Yang berprestasi inilah polisi yang jadi panutan, misalnya sampai malam masih membantu masyarakat dan melayani secara humanis, itu yang harus dijadikan contoh. Sehingga terjadi role model yang menular secara positif," ujarnya.
Andi menambahkan, untuk memeriahkan HUT lantas yang jatuh pada tanggal 22 September 2016, pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan  dengan mengusung tema September Ramah atau Hospitality. "Satlantas Polres Karawang akan terus meningkatkan pelayanan, khususnya pada sistem registrasi dan identifikasi pengurusan surat tanda nomor kendaraan (STNK), bersinergi dengan Dispenda dan Jasa Raharja, melaksanakan berbagai kegiatan seperti donor darah, pelayanan SIM delivery dan Satnight, serta mengadakan bakti sosial berupa sumbangan ke sebuah rumah dhu’afa,” terangnya. Sementara itu, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rendy Setia Permana mengatakan, thema September ramah dimaksudkan untuk  memberikan pelayanan yang lebih ramah dan humanis kepada masyarakat. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template