PGRI Galang Bantuan Banjir Bandang Garut - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PGRI Galang Bantuan Banjir Bandang Garut

PGRI Galang Bantuan Banjir Bandang Garut

Written By Mang Raka on Rabu, 28 September 2016 | 14.30.00

KOTABARU, RAKA - Bantuan untuk korban banjir bandang di Garut terus mengalir. Kali ini diberikan oleh PGRI Cabang Kotabaru.
Ketua PGRI Kotabaru Iwa Hirana mengatakan, penggalangan bantuan banjir bandang tidak hanya fokus bagi civitas pendidikan saja. Semua lapisan masyarakat juga dilibatkan. Termasuk pemerintah desa. "Saat ini masih terus berjalan," ujar Iwa kepada Radar Karawang, Selasa (27/9).
Kepala UPTD PAUD/SD Kotabaru, H Anang Sutarman, menambahkan, sudah terkumpul beberapa puluh dus mie instan, beberapa karung pakaian siap pakai, alat-alat mandi, bahkan pakaian sekolah baru. "Ini wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang terkena musibah," ujarnya.
Camat Kotabaru Agus Sugiono menyampaikan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan para kepala desa yang ada di Kotabaru, agar bisa menyalurkan bantuan secara satu pintu. "Jadi bagi warga Kotabaru, pemerintahan desa dan Kecamatan Kotabaru. Pemberian bantuan satu pintu, melalui PGRI. Tapi kalau ada yang mau langsung menyalurkan ke Garut, itu juga gak apa-apa," ujar Agus usai rapat minggon kecamatan. (zie)


Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template