Petugas BPJS Ketenagakerjaan Pakai Baju Adat Sunda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Petugas BPJS Ketenagakerjaan Pakai Baju Adat Sunda

Petugas BPJS Ketenagakerjaan Pakai Baju Adat Sunda

Written By Mang Raka on Selasa, 06 September 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Hari Pelanggan Nasional ternyata tidak dilewatkan begitu saja oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Karawang.
Mereka kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan di Jalan Surotokunto. Pelanggan yang berkunjung dan bisa menjawab pertanyaan, diberi bingkisan berupa mug cantik bertuliskan BPJS Ketenagakerjaan.
Yang menarik dari hari pelanggan tersebut adalah Kepala Kantor Cabang Karawang Toto Suharto juga turut memberikan pelayanan kepada pengunjung. "Hal ini sebagai salah satu bentuk penghargaan kami kepada pelanggan. Selain pemberian bingkisan, kami juga menyediakan jajanan dan minuman untuk para tamu yang sedang menunggu antrean," kata Toto.
Di hari itu, tampak para customer service melayani dengan menggunakan baju adat Sunda.  "Penggunaan baju adat adalah inisiatif dari para karyawan kantor Cabang Karawang, dalam melestarikan budaya dan bentuk kecintaan terhadap Provinsi Jawa Barat," ujarnya.
Dikatakan Toto, memperingati hari pelanggan ini, Kantor BPJS Ketenagkerjaan bukan satu hari tapi sampai tanggal 7 Sepetember 2016. "Yaitu mulai Senin tanggal 5 sampai 7 September 2016. Karena tanggal 4 jatuh pada hari libur, maka itu pelaksanaannya kita laksanakan pada hari ini (kemarin), dengan tema "Melayani Dengan Senyum" karena senyum itu ibadah," kata Toto.
Saat ini BPJS Ketenagakerjaan Karawang telah melayani 1.651 perusahaan yang terdaftar, dengan jumlah tenaga kerja sebanyak 221.325 orang. "Pelayanan prima adalah satu bentuk komitmen yang kami terapkan bukan hanya di kantor cabang Karawang, tetapi merupakan komitmen seluruh kantor cabang di Indonesia," ujar Toto Suharto.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template