Pesta Sabu, Dua Polisi Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pesta Sabu, Dua Polisi Diciduk

Pesta Sabu, Dua Polisi Diciduk

Written By Mang Raka on Rabu, 21 September 2016 | 19.04.00

KARAWANG, RAKA - Sepak terjang Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra memberantas peredaran narkoba tanpa tebang pilih, patut diapresiasi.
Tidak tanggung-tanggung, dua orang anggotanya yang kedapatan sedang pesta sabu di asrama kepolisian, di samping alun-alun, langsung diciduk, Selasa (20/9).
Mereka adalah Bripka Y dan Brigpol J. Andi juga menemukan 4 gram sabu yang dibungkus plastik warna bening, dan satu pistol jenis FN. "Saya turun langsung menangkap mereka berdua," ujar Andi saat dihubungi wartawan.
Kedua anggota Polres ini diketahui pernah juga melakukan hal yang sama. Namun, Andi mengaku tidak mengetahui kasus sebelumnya yang menimpa dua anggotanya itu, karena dia baru menjabat satu bulan. "Informasi ini akan kita tindaklanjuti untuk pengembangan kasusnya," tuturnya.
Andi mengaku kasus pesta narkoba kedua anggotanya ini sedang dikembangkan oleh penyidik, khusunya terkait kepemilikan sabu dan senjata api. Pihaknya mengaku akan menangani kasus ini secara profesional, dan mencari pihak lain yang terlibat dalam kasus ini. Andi menambahkan, selain diperiksa Propam, kedua anggotanya itu akan diproses ke peradilan umum. Hasil putusan sidang peradilan umum ini nantinya dijadikan dasar untuk sidang kode etik. "Kita tangani masalah ini sesuai dengan prosedur saja biar mereka menjalani proses hukum secara adil," katanya.
Sementara Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang AKBP M Yulian mengatakan, saat ini potensi penyalahgunaan narkoba sudah merambah ke seluruh profesi, mulai dari pelajar, pegawai swasta, nelayan, bahkan PNS. "Sindikat ini akan masuk ke seluruh lapisan masyarakat. Bukan hanya PNS, tapi instansi manapun itu ada," tegasnya. (psn/ps)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template