Pengunjung Diskotik Tolak Tes Urin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengunjung Diskotik Tolak Tes Urin

Pengunjung Diskotik Tolak Tes Urin

Written By Mang Raka on Selasa, 13 September 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Ada saja sikap tidak terpuji yang dipertontonkan pengunjung tempat hiburan malam di wilayah Telukjambe ini. Sudah tahu petugas saat itu sedang melakukan razia, tetapi pengunjung pembangkang ini bisa-bisanya menolak untuk tes urine, bahkan sambil mengancam wartawan yang jelas-jelas tengah melaksanakan tugas peliputan.  

Aksi tidak terpuji ini berlangsung ketika Polres Karawang bersama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Karawang dan aparat terkait lain, mengamankan lima pengunjung karena diduga telah mengkonsumsi narkoba di diskotik yang berlokasi di Kecamatan Telukjambe Barat. Petugas juga melakukan hal sama di Kecamatan Telukjambe  Timur dan Karawang Barat. Selain itu, petugas juga mengamankan ribuan botol minuman beralkohol.
Meski pun operasi dilakukan dengan melibatkan aparat dari instansi lain, bukan berarti pengunjung THM langsung menuruti perintah petugas. Buktinya, masih  ada beberapa pengunjung yang menolak untuk mengikuti tes urine. "Yang melawan petugas ada. Yang ngancam wartawan juga ada," kata petugas yang menolak disebutkan identasnya.
Kabag Ops Polres Karawang Kompol Didik Purwanto, usai menggelar operasi, Lusa dini hari, mengatakan, selama operasi cipta kondisi jelang Idul Adha itu berlangsung, pihaknya telah mengamankan dua pengunjung dan tiga pemandu lagu (PL) ke Polres Karawang. Pasalnya, sample urine kelima warga tersebut positif mengandung zat amphetamine. "Kami langsung mengamankan mereka untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Didik.
Selain itu, petugas juga mengamankan ribuan  botol minuman beralkohol dari dua THM yang berlokasi di Telukjambe Barat dan Telukjambe Timur. Dari kedua lokasi itu, sebanyak  432 botol  bir putih , 384 bir hitam,  287  draft beer besar, 264 botol balihay kecil, 240 botol panther stout serta  7 botol cocktail. "Seluruh minuman
beralkohol yang dijual tanpa ijin itu  sudah kita sita dan diamankan di Polres Karawang," kata Didik.
Menurut Didik, ketiga THM  yang didatangi petugas dan tim gabungan merupakan target operasi.Pasalnya, ketiga THM tersebut ditengarai kerap dilakukan sebagai tempat transaksi narkoba. "Operasi ini tentunya dapat menekan peredaran narkoba khususnya di kalangan penikmat hiburan malam. Minggu lalu, kami  juga mengamankan lima pengunjung yang positif narkoba dan sekarang masih ada yang positif, sehingga  THM menjadi tujuan pengedar  narkoba. Oleh karena itu , operasi THM  akan terus dilanjutkan ," tegasnya. (ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template