Penembak Jitu Jatisari Sumbang Medali Emas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Penembak Jitu Jatisari Sumbang Medali Emas

Penembak Jitu Jatisari Sumbang Medali Emas

Written By Mang Raka on Rabu, 28 September 2016 | 17.54.00

JATISARI, RAKA - Masih ingat dengan Bayu Setyo Ariwibowo (20)? Warga Dusun Kertamulya RT 04/02, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, ini menjadi atlet menembak Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX. Kerja kerasnya ternyata membuahkan hasil. Dia bersama satu regunya berhasil menyumbangkan medali emas.
Kepala Desa Balonggandu Suhana mengatakan, prestasi yang diraih Bayu patut diacungi jempol. Pasalnya, bukan hal yang mudah bisa berlaga di tingkat nasional dan menjadi yang terbaik. "Kami dapat info. Bayu menyumbangkan emas. Dia mewakili Jabar pada cabang olah raga menembak beregu putra," ujarnya.
Sedangkan untuk nomor perorangan, kata Suhana, Bayu menjadi yang terbaik kelima. Pasalnya, ada perubahan mendadak nomor pertandingan yang diikuti Bayu. "Karena seniornya ada halangan. Jadi Bayu bertanding di nomor perorangan senior. Padahal sebelumnya dipersiapkan di nomor junior," terangnya.
Sebelum berlaga di PON, anak pertama dari tiga bersaudara itu sempat mengenyam latihan menembak di Korea Selatan selama beberapa bulan. "Sekitar tiga minggu Bayu ikut sesi latihan," ujar orangtua Bayu, Heri Noviyanto. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template