Pemain Bola Tewas Tersambar Petir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Pemain Bola Tewas Tersambar Petir

Pemain Bola Tewas Tersambar Petir

Written By Mang Raka on Senin, 26 September 2016 | 15.30.00

- Dua Orang Lainnya Kritis

SUKATANI,RAKA - Warga Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Sujai (42) tewas seketika setelah tersambar petir saat bermain bola di Kampung Andir, Sabtu (24/9) kemarin.
Kejadiannya berawal dari beberapa pria dewasa warga setempat seperti biasa setiap sore bermain bola. Pasalnya, hampir setiap sore mereka bermain bola di tempat tersebut. Namun Sabtu sore kemarin, cuaca mendung dan turun hujan. Akan tetapi, pemuda setempat seakan tidak menghiraukan kondisi itu dan tetap bermain.
Alhasil, saat tengah bermain bola, tiba-tiba kilat pentir menyambar kerumunan pemuda yang tengah asik bermain bola. Satu orang meninggal dunia seketika sementara dua orang lain kritis dan langsung dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Diketahui, dua korban selamat yakni Agus Suwardi (33) dan Yadi  (27). Keduanya kini sedang dalam perawatan rumah sakit. Sementara naas bagi Sujai (42), warga Kampung Andri RT 17/05  ini tewas seketika saat dilapangan sepak bola.
Kepala Desa Cianting, Adang Koswara, membenarkan ada tiga warganya tersambar petir saat bermain bola di lapangan desa. "Menurut informasi dari warga korban bersama rekan lainnya bermain sepak bola. Tiba tiba ada petir yang menyambar dan korban langsung tak sadarkan diri," terang kades.
Kades mengatakan, ketiga warganya memang sudah biasa bersama kawan lainnya bermain sepak bola jelang sore di lapang yang berada tak jauh dari kantor desa itu. "Lapang itu memang sering digunakan warga untuk berolah raga," katanya.
Mendapat informasi itu, dia bersama perangkat desa langsung menjenguk korban yang selamat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Bayu Asih Purwakarta. "Alhamdulilah kedua warga saya yang selamat sudah sadarkan diri, dan kini sedang di rawat,'' pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template