Pelajar SMPN 1 Jatisari Wara-wiri di Sinetron - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelajar SMPN 1 Jatisari Wara-wiri di Sinetron

Pelajar SMPN 1 Jatisari Wara-wiri di Sinetron

Written By Mang Raka on Kamis, 22 September 2016 | 15.00.00

- Nazwa Sibuk Syuting, Sekolah Jalan Terus

 JATISARI, RAKA - Tidak disangka pelajar SMPN 1 Jatisari Nazwa Febrianov kelas VII C, menjadi pemain sinetron di berbagai program televisi swasta. Meski masih pemeran piguran, tapi banyak sinetron yang telah ia bintangi.
Diantaranya Sinetron Super Dede sebagai anak SMP tahun 2015, Candra Kirana sebagai anak SD tahun 2015, Senandung I sebagai anak jalanan, Senandung II sebagai anak SMP dan Senandung III sebagai temen kecil Gibran tahun 2016. Di sinetron kejar tayang Cinta yang Terlarang, Nazwa berperan sebagai anak panti asuhan.
Menurut Nazwa, untuk menjadi pemain sinetron di berbagai televisi swasta itu tidak mudah. Karena prosesnya membutuhkan perjuangan, sehingga lolos casting terpilih menjadi pemain sinetron. "Aku jalani dengan semangat dan bahagia untuk berkarir di dunia sinetron," ujarnya.
Menurutnya, menjadi bintang sinetron itu banyak peran yang harus dimainkan. Sehingga berbagai karakter harus mampu dijalani sesuai dengan skenario, yang diberikan kepada para pemain. "Yang paling capek kalau sinetron kejar tayang. Karena harus menguras tenaga dan pemikiran. Apalagi sekarang di sinetron Cinta Yang Tertukar, sedang tayang setiap hari," ujarnya
Sementara itu, Agus Sahrun (52) dan Enok Nurbayani (49), orangtua Nazwa Febrianov akan terus mendukung anaknya menjadi pemain sinetron yang profesional. Menurut Agus, untuk membintangi salah satu sinetron itu tidak mudah. Pasalnya, banyak saingan yang berminat ingin menjadi pemain sinetron. "Karir pertama anak saya di dunia sinetron di Super Dede. Setelah itu banyak tawaran untuk menjadi pemain sinetron. Alhamdulilah sekarang sudah 4 sinetron yang diikuti Nazwa," jelasnya.
Ia melanjutkan, anaknya juga tidak ketinggalan sekolah, meski harus meminta izin jika bentrok dengan jadwal syuting. "Tidak ada kendala sampai sekarang, antara belajar dan bermain sinetron dijalani dengan baik. Soalnya antara prestasi akademik dan karier seni harus berjalan dengan seimbang," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template