Pasokan Gas 3 Kg Seret - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pasokan Gas 3 Kg Seret

Pasokan Gas 3 Kg Seret

Written By Mang Raka on Senin, 26 September 2016 | 12.30.00

-Harga Satu Tabung Rp 24 Ribu

KOTABARU, RAKA - Stok gas 3 kilogram masih menjadi persoalan masyarakat. Warga Dusun Sukamulya RT 01/09, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, misalnya, mereka meminta kuota gas 3 kilogram ditambah.
Menurut, Ginting (47) pengecer gas melon di Dusun Sukamulya, Desa Pucung, dirinya hanya mendapat jatah 15 tabung gas setiap minggu. Jumlah tersebut dinilai tidak cukup untuk memasok kebutuhan rumah tangga di lingkungannya. "Setiap bulannya selalu kekurangan sekitar 20 tabung gas melon," ujarnya.
Ia melanjutkan, ada sekitar 70 kepala keluarga di Dusun Sukamulya. Jika dihitung, seharusnya jatah gas 3 kg yang diterimanya 100 tabung. Dia juga menjelaskan, harga gas melon sampai ke konsumen mencapai Rp 24 ribu per tabung. Meski harganya mahal, tapi masyarakat tetap membelinya. "Warga tidak mengeluh dengan harga mahal, yang penting stok gas melonnya ada," tuturnya.
Sementara Yuli (25) warga RT 01/09 Dusun Sukamulya, Desa Pucung, menyampaikan, mahalnya harga gas melon, sebenarnya tidak menajadi masalah, karena bagi masyarakat yang paling penting mudah memperoleh gas. "Berapapun harganya gas tabung 3 kg tidak masalah. Yang terpenting pada saat warga beli, ada barangnya," singkatnya.(zie)


Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template