Nasib Bidan Digantung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nasib Bidan Digantung

Nasib Bidan Digantung

Written By Mang Raka on Sabtu, 03 September 2016 | 15.30.00

-Pengangkatan CPNS PTT Diulur Lagi

KARAWANG, RAKA - Ratusan bidan berstatus pegawai tidak tetap (PTT) di Kabupaten Karawang yang mengikuti seleksi CPNS, harus kembali bersabar. Pasalnya, pengumuman hasil tes diundur lagi.
Kepala Bidang Pengadaan Pegawai dan Diklat Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Karawang, Taofik Mulyana menyebutkan, mundurnya pengumuman hasil seleksi berdasarkan surat edaran Nomor :KP.03.01/IV/1519/2016 tentang perubahan jadwal pengumuman hasil seleksi penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN), dan lingkungan pemerintah daerah tahun 2016 dari PTT Kementerian Kesehatan. "Pengumuman surat tersebut pada 25 Agustus 2016. Langsung dari Sekretaris Jenderal selaku ketua tim pengadaan PNS di lingkungan daerah tahun 2016 dari PTT Kementerian Kesehatan. Ttd dr Untung Suseso Sutarjo," kata Taofik Mulyana.
Taopik menjelaskan, surat tersebut menuliskan menyusuli pengumuman nomor KP.03.01/IV/1420/2016 tanggal 5 Agustus 2016 tentang perubahan jadwal pengumuman kelulusan penerimaan Aparatur Sipil Negara, di lingkungan pemerintah daerah tahun 2016. "Alasan pengunduran pengumuman saya juga tidak tahu. Mungkin menteri lagi menyiapkan regulasi lain. Karena bagi yang tidak lulus CPNS ini bisa menuntut dan lain sebagainya," kata Taofik.
Dia menjelaskan, di Karawang ada 172 bidan PTT yang mengikuti seleksi CPNS. Namun dia tidak mengetahui lulus atau tidaknya. Karena hal itu merupakan kewenangan kementerian. "Nanti hasilnya juga lewat web. Kepada peserta yang mengikuti terus update saja. Lolos atau tidaknya itu kewenangan pusat sebagai penyelenggara," jelasnya. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template