Mobil Patroli Bisa Dipakai Bawa Orang Sakit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mobil Patroli Bisa Dipakai Bawa Orang Sakit

Mobil Patroli Bisa Dipakai Bawa Orang Sakit

Written By Mang Raka on Selasa, 06 September 2016 | 15.30.00

PLERED,RAKA - Patroli keliling yang dilakukan polisi sektor Plered, memperlihatkan efisiensinya saat dua orang anggota Aipda Veri dan Bripka Sudirman mengantarkan seorang wanita kritis ke rumah sakit, Senin (5/9).
Diceritakan Kapolsek Plered Kompol Aam Handian, kedua anggotanya sengaja membawa Euis Hernawati (55), warga Desa Cadas Mekar, Kecamatan Tegalwaru, setelah mendapat laporan dari warga saat melakukan patroli keliling di wilayah itu. "Kebetulan anggota kami sedang melakukan patroli di wilayah Tegalwaru," ujar Kapolsek kepada Radar Karawang.
Kapolsek mengatakan, warga Kampung Babakan, RT03, RW02 itu, terpaksa dibawa menggunakan mobil patroli oleh petugas, pasalnya wanita paruh baya itu harus segera mendapatkan penanganan serius dari tim mendis. Sementara, lanjut kapolsek, mobil ambulans puskesmas saat itu, sedang merujuk pasien lain. "Kondisi ibu Euis sendiri sudah dalam keadaan kritis, bahkan mulutnya berbusa jadi petugas polisi langsung bawa kerumah sakit Siloam setelah sebelumnya terlebih dahulu dibawa ke klinik,'' bebernya.
Meski mobil patroli tidak diperuntukan untuk membawa orang berpenyakit, namun menurut kapolsek, hal itu dilakukan bentuk dari tugas pokok dan fungsi polisi dalam melayani masyarakat. "Kita harus melayani warga yang memerlukan bantuan walaupun bukan pada tupoksinya, sesuai dengan moto Polsek Plered yaitu, Sabar, Syukur, Ihlas, Amanah dan Tawakal (Sasikat)," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template