Mau Nyalon Gubernur Jabar, Kang Uu Mulai Sisir Pesantren Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mau Nyalon Gubernur Jabar, Kang Uu Mulai Sisir Pesantren Karawang

Mau Nyalon Gubernur Jabar, Kang Uu Mulai Sisir Pesantren Karawang

Written By Mang Raka on Senin, 26 September 2016 | 13.30.00

RAWAMERTA,RAKA - Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum kembali menyambangi Karawang. Kali ini Kang Uu, begitu ia disapa, hadir memenuhi undangan ulama Pesantren Annihayah Rawamerta. "Kebetulan KH. Tatang ulama pesantren Anihayah baru pulang dari tanah suci sekalian minta doa beliau dan para santrinya," ujar Kang Uu kepada Radar Karawang akhir pekan lalu.
Menurut kang Uu, sangat penting bagi umat muslim untuk saling bersilaturahmi. "Apalagi di Kabupaten Karawang terkenal dengan daerah santrinya. Jadi sangat disayangkan jika saya tidak memanfaatkan waktu ini," sambung pria yang berniat maju di Pilgub Jawa Barat ini.
Selain menyambangi ulama dan para santri, Uu juga meninjau sejumlah area pertanian penting di Karawang. Ia kesana untuk melihat kondisi nyata kehidupan petani. "Karawang juga terkenal dengan sentra padi, Alhamdulilah saya mendapat kesempatan bertemu dengan para petani yang hebat," ujarnya.
Kang Uu berharap, dengan intensitas pertemuan yang kian akif di masa mendatang, bisa membuatnya lebih jauh mengenal para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Karawang, begitupun dengan seluruh warga Karawang. "Karawang itu unik, meski dari segi bahasa agak kasar tetapi solidaritasnya tinggi, dan saya ingin mengenal lebih jauh Kabupaten Karawang," pungkas kang Uu. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template