Mahasiswa UBP Galang Bantuan Korban Banjir Garut - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mahasiswa UBP Galang Bantuan Korban Banjir Garut

Mahasiswa UBP Galang Bantuan Korban Banjir Garut

Written By Mang Raka on Rabu, 28 September 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban banjir di kota Garut. Bantuan yang terkumpul, akan dikirim langsung ke para korban.
Ketua BEM UBP, M Jawir Rifai mengatakan, bahwa kegiatan penggalan dana tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian mahasiswa Karawang terhadap para korban. Menurutnya, hal tersebut memang sudah sepatutnya dilakukan, karena bagi dia, itulah salah satu bentuk kemanusiaan. "Sebagai mahasiswa, kita ulurkan tangan kita untuk para korban," katanya.
Dia menjelaskan, hasil penggalangan dana yang didapatkan, akan diberikan langsung kepada para korban. Dengan memberikan jenis bantuan berupa pakaian, mie instan dan uang sebesar Rp 8 juta, diharapkan mampu mengurangi beban para korban. "Semua dana yang dikumpulkan merupakan hasil sumbangan dari mahasiswa UBP," ungkapnya.
Bagi dia, bantuan tersebut mungkin tidak besar melihat banyaknya jumlah korban yang ada di kota Garut. Namun, kata dia, setidaknya dari bantuan tersebut bisa menjadi contoh teladan untuk membuka mata hati yang lainnya untuk membantu korban. "Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat buat para korban dan bisa mengetuk aluran tangan bantuam lainnya dari yang lain," harapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template