Lima Pengunjung THM Positif Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lima Pengunjung THM Positif Narkoba

Lima Pengunjung THM Positif Narkoba

Written By Mang Raka on Senin, 05 September 2016 | 12.00.00

KARAWANG,RAKA - Lima pengunjung tempat hiburan malam (THM) dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Hal itu diketahui setelah sample urine dari kelima pengunjung itu  mengandung zat amphetamine dan THC (tetrahydrocannabinol).

Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Didik Purwanto, mengatakan itu, Minggu (4/9) dinihari. "Ada lima pengunjung THM yang positif mengkonsumsi narkoba. Mereka sudah kami amankan dan kini masih diperiksa penyidik Satnarkoba," kata Didik.
Meski begitu, kata Didik, setelah dilakukan penggelahan terhadap  kelima pengunjung tersebut, pihaknya tidak menemukan narkoba. Kemungkinan, narkoba tersebut sudah dikonsumsi sebelumnya sebelum masuk ke THM tersebut. "Zat Amphetamine terdapat dalam narkotika jenis extasi. Sedangkan THC pada ganja," kata dia.
Pemeriksaan terhadap kelima pengunjung tersebut, lanjut Didik, sangat penting untuk mengetahui apakah mereka mengkonsumsi narkoba setelah terjaring operasi termasuk dari mana barang tersebut diperoleh. Bahkan, bisa saja mereka bagian dari pengedar narkoba. "Mereka kami jaring di Inulvizta Karawang dan Happy Melody (HM) Cikampek," ucapnya.
Operasi gabungan dari Polres Karawang, BNNK Karawang, dan Subdenpon III/B tersebut dimulai pukul 22.00 WIB dengan sasaran tempat tempat hiburan malam yang ada  di Cikampek dan Karawang kota dan dilakukan secara acak. "Operasi ini dilakukan untuk menekan angka pengguna dan peredaran narkoba di tempat hiburan malam,” ujarnya. (ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template